Rektor Universistas Pelita Bangsa (UPB), Hamzah M. Mardi Putra, S.K.M., M.M., D.B.A. dan Pimpinan Umum/ Redaksi Media Lingkar Indonesia, Drs. Imam Trikarsohadi, MSi menandatangani nota kesepakatan kerjasama di Kampus UPB, Kamis (20/10/2022).

LINGKAR INDONESIA (Kabupaten Bekasi) – Media Lingkar Indonesia (MLI) menjalin kerjasama dengan Universitas Pelita Bangsa (UPB) guna turut mencerdaskan generasi muda dalam kapasitasnya masing-masing.

Nota kesepakatan kerjasama ditandatangani oleh Pimpinan  Umum/ Redaksi MLI, Drs. Imam Trikarsohadi, Msi dan  Rektor UPS, Hamzah M. Mardi Putra, S.K.M., M.M., D.B.A. di Gedung A Universitas Pelita Bangsa, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (20/10/2022).

Rektor UPB Hamzah M. Mardi Putra, S.K.M., M.M., D.B.A. mengatakan, kerjasama antara UPB dengan MLI diharapkan saling memberikan kontribusi yang positif.

“Kerjasama ini diharapkan dapat  mensupport semua kegiatan atau program kerja yang dilaksanakan Universitas Pelita Bangsa  agar dapat berjalan dengan baik dan dapat diinformasikan kepada masyarakat umum sebagai steakholder,” ujar Hamzah.

Dijelaskannya, dengan terselenggaranya kesepakatan kerjasama ini diharapkan proses pertukaran informasi dari kedua belah pihak semakin dinamis. Media massa selama ini telah banyak memberikan informasi tentang apa yang dibutuhkan masyarakat, sehingga UPB  dapat terus menerus melakukan penyempurnaan agar sesuai dengan minat masyarakat dan perkembangan zaman.

Hal yang sama dikatakan Pimpinan Umum/ Redaksi Media Lingkar Indonesia, Drs. Imam Trikarsohadi, Msi. Menurutnya, di era globalisasi saat ini mengembangkan jaringan melalui networking adalah salah satu cara untuk menguatkan kerjasama antar institusi atau lembaga.

“Saya haturkan terima kasih kepada Rektor Universitas Pelita Bangsa berserta seluruh jajaran atas kepercayaan dan kerjasamanya. Apalagi, kerjasama ini pada hakikatnya tidak sebatas publikasi, tapi juga bagaimana memaksimalkan potensi sumber daya manusia yang ada di UPB agar  mengeksplorasi potensi kecerdasannya melalui kemampuan menulis,” paparnya.

Ditandaskannya, UPB menjadi perguruan tinggi pertama di Bekasi yang membuka diri untuk bekerjasama dengan media secara lebih komperhensif. Tidak sekedar kepentingan liputan dan publikasi.

“Hal itu menandakan bahwa para pemangku kepentingan di Universitas Pelita Bangsa adalah sosok-sosok cerdas yang punya semangat memajukan perguruan tinggi secara lebih optimal. Jika demikian, maka niscaya akan muncul alumni-alumni cerdas yang mempunyai kapasitas keilmuan yang mumpuni,” pungkas Imam.

Hadir pada acara penandatanganan nota kerjasama antara lain, Wakil Rektor UPB, M. Hatta Fahamsyah, S.Sy., M.Sc., C.S.A,  Direktur Pengembangan dan Kerjasama, Ir. Nanang Tedi K., M.T, Direktur Pengembangan Usaha, Agung Yanesa, S.I.Kom., M.M, Direktur Administrasi Umum, Siti Awaliyati Deliabilda, S.K.M., M.M,  UPT Humas,  Nining Yuningsih, S.Pd., M.M, Direktur Utama PT Media Lingkar Indonesia, Rudi Timor. (im).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan