Matraman Juara Senam SICITA Tingkat Jakarta Timur

MLI – Sebagaimana yang telah diungkapkan oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto ( didalam acara HUT PDI Perjuangan Kamis, 6-1-2022) bahwa sesuai arahan Ibu Megawati Soekarnoputri dengan keyakinan bahwa dalam tubuh yang sehat, jiwa dan pikiran juga sehat.Senam (SICITA) ini akan dilakukan dari tingkat nasional hingga ke kecamatan dan desa-desa.

Dalam rangka mencapai tujuan tersebut maka PDI Perjuangan Kota Administrasi Jakarta Timur bertempat di halaman Velodrom Stadion Balap Sepeda Jakarta Timur pada hari Sabtu 26 Maret 2022 telah diadakan lomba senam SICITA tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur. Diikuti 1.634 kader aktip PDI Perjuangan, dari 10 kecamatan dan 6 perwakilan dari Badan dan Sayap Partai PDI Perjuangan Kota Administrasi Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Dari perlombaan senam SICITA tingkat Kotip Jakarta Timur perwakilan dari Kecamatan Matraman mendapatkan Juara. Dengan jumlah peserta 35 pesenam, dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kecamatan Matraman, Bapak Heri Suntik dan dilatih oleh sdri. Noviyanti, duta senam dari Matraman mendapatkan gelar peserta terbaik.

Dwi Rio Sambodo, Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur dalam sambutannya menyebutkan bahwa senam SICITA ini senafas dengan nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme yang sedang ditanamkan oleh partai didalam masyarakat. ( SUS)

Tinggalkan Balasan