Masyarakat Bersimpati Bantuan APD Covid-19 Melalui PDI Perjuangan

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA— Jakarta Timur. Gerakan Gotong Royong menghadapi bencana Covid 19 telah menggerakan simpati warga dki untuk sama-sama berupaya untuk segera mungkin memutus mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Indonesia, khususnya Ibu Kota Jakarta.

DKI menjadi Wilayah dengan tingkat pandemic terbesar secara Nasional, data BNPB terbaru terkonfirmasi: 1.232 kasus
Sembuh: 65 kasus Meninggal: 99 kasus.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Komunitas UMKM Merdeka Bekerjasama dengan DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur mendonasikan-menyalurkan APD kepada Puskesmas-Puskesmas Se Jakarta Timur.

Anta Ginting Ketua Komunitas UMKM Merdeka saat dikonfirmasi oleh awak lingkarmedia.com menjelaskan, bahwa “semangatnya adalah gotong royong membantu, kita berharap kondisi ini bisa cepat berlalu. Kami Percaya PDI Perjuangan sebagai Partai yang terbukti selama ini sangat aktif turun tangan menghadapi Covid 19 .” Tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut Komunitas UMKM Merdeka menyumbangkan 500 APD yang distribusinya melalui DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur.Kamis,23/04/2020.

Eko Witjaksono Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur juga, sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kepercayaan warga masyarakat dalam gerakan kepedulian mencegah penyebaran Covid 19. “Pungkas Eko”.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selama ini dianggap kurang memiliki Goodwill dalam menjalankan peran sebagai Penanggungjawab Gugus Tugas Penangan Covid 19. DKI Jakarta dianggap lebih besar berwacana dibanding melakukan kerja-kerja nyata. Dilema Data yang amburadul penerima Bansos, ketidaksiapan Fasilitas Medis, tidak berjalan baiknya Sosial Distancing sebagai Indikator-indikator kelemahannya. “Pungkasnya”

“Gubernur lebih senangng Konfrensi pers, langkah nyatanya tidak terlihat. Mestinya dengan anggaran yang Besar, DKI Jakarta mampu melakukan langkah-2 yg lebih cepat dan konkrit sehingga sebagai warga merasa aman” Ujar Pria yang lebih akrab di sapa Ekowi ini menutup sesi wawancara di Kantor DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, Kamis (23/4).

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan