Masih Dalam Rangka HUT Partai,DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Melakukan Pemeliharaan dan Penghijauan di Cikarang Selatan

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-48 tahun DPC PDI Perjuangan Kab.Bekasi melakukan pemeliharaan dan perawatan tanaman bertempat di Perumahan Bukit Permata Ciantra Desa Ciantra Kec. Cikarang Selatan Minggu 21/03/2021 pada
pukul 10.00 Wib s.d selesai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab.Bekasi Anggota Fraksi, Tokoh Masyarakat serta RT RW setempat.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PDI Perjuangan Soleman,S.E. menjelaskan kepada awak media lingkar Indonesia, bahwa dalam rangka HUT Partai Ke- 48 tahun bukan waktu yang singkat dalam perjuangan sebuah partai yang penuh suka cita dalam membangun peradaban masyarakat yang sejahtera dan maju. Agenda DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi dalam menjalankan tugas amanat partai yang sudah disampaikan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri agar seluruh pengurus partai secara serentak melakukan agenda Penanaman pohon, penghijauan dan perawatan sebagai bentuk cinta kader partai terhadap alam semesta yang wajib dijaga kelestariannya. Pungkas Soleman.

Selanjutnya Muhamad Fauzi selaku Wakil Ketua bidang Kemaritiman dan lingkungan hidup menyampaikan, “agenda kami sebagai kader yang patuh akan instruksi partai dan wajib menjalankan amanahnya. Selain daripada kegiatan penghijauan dan perawatan yang dilakukan di Cikarang sebagai bentuk kecintaan kita terhadap lingkungan hidup terutama agar kabupaten Bekasi menjadi hijau dan lestari. Untuk itu kami berterimakasih kepada seluruh pengurus partai dari mulai DPC, PAC, Ranting, Anak ranting yang sudah membantu pelaksanaan acara hari ini. Semoga kita tetap solid bergerak menjaga lingkungan dan menghindari dari kerusakan alam. Pungkas M Fauzi.

Tinggalkan Balasan