Malam Jumat, Makam Pahlawan Nasional Bekasi KH. Noer Alie Ramai Di Ziarahi Masyrakat

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA-Makam Pahlawan Nasional KH Noer Alie Bekasi atau yang dikenal Macan Karawang Bekasi dan juga seorang Tokoh Ulama Bekasi ramai di datangi para penziarah dari berbagai daerah ke Makam Pahlawan Nasional Bekasi, Kamis (04/06/2020) malam.

“Yang jelas ramai terus yang berdatangan para penziarah yang datang ke Makam Pahlawan Nasional Bekasi yang juga seorang Ulama Bekasi K.H Noer Alie,” ujar Ahmad, salah seorang petugas security Makam Pahlawan KH. Noer Alie .

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia juga menambahkan, pas Hari Hari Raya Idul Fitri kemarin yang berziarah di Makam Pahlawan Nasional Bekasi KH. Noer Alie sekitar 60 mobil pribadi yang parkir di Makam Pahlawan Nasional Bekasi.

“Yang jelas yang berziarah ke Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Alie yang datang jauh-jauh sampai dari Jombang, Jawa Timur pun sampai juga di Makam Pahlawan Nasional KH Noer Alie ini,” ungkapnya.

Sementara, Pandi, salah seorang penziarah yang merupakan warga Bekasi saat dikonfirmasi mengutarakan bahwa kedatangannya ke Makam Pahlawan Nasional KH Noer Alie ini sebagai bentuk Penghormatan sebagai generasi penerus.

“Perjuangan KH. Noer Ali sangat menginspirasi kami bahwa perjuangan yang luar biasa akan membuahkan hasil berupa kemerdekaan negeri ini. Sosok KH. Noer Ali adalah pejuang sejati yang berjuang bersama para santri dan rakyat melawan penjajah Belanda diwilayah Karawang, Bekasi hingga Cikampek. KH. Noer Ali pernah memegang jabatan penting, antara lain menjadi Ketua Lasykar Rakyat Bekasi dan Komandan Batalyon III Hisbullah Bekasi dan Komandan Markas Pusat Hisbullah – Sabilillah (MPHS) Jakarta Raya di Karawang. Dan dimata kami beliau sosok Wali Allah,” pungkasnya.

Untuk diketahui Makam Pahlawan Nasional Bekasi KH. Noer Alie berada di Kp. Ujung Harapan, Desa Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Bagi yang berziarah ke Makam Pahlawan Nasional Bekasi KH. Noer Alie terbuka untuk umum dan 24 Jam nonstop sampai pagi.

Semakin malam yang berziarah ke Makam Pahlawan Nasional Bekasi maka semakin ramai Makam Pahlawan Nasional Bekasi K.H Noer Alie ini di ziarahi ,apalagi malam Jumat karena malam jumat ini menjadi puncak nya bagi para penziarah.

(Yudhi)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan