Maju Di Pilkada Kota Depok, Afifah Alia Dapat Dukungan Pedagang Pasar Kemiri Muka

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Afifah Alia, ST, wanita kelahiran Jakarta, 16 November 1975 yang merupakan Ketua Badan Musyawarah Muslimah (Bamusi) Kota Depok mendapatkan dukungan dari pedagang Pasar Kemiri Muka untuk maju di Pilkada Kota Depok pada September 2020 lewat Partai PDI Perjuangan.

Anton, salah seorang pedagang Pasar Kemiri Muka, Jl. Swadaya Raya, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat menyatakan sikap dukungan untuk Afifah Alia maju sebagai Wakil Wali Kota Depok di Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan digelar pada 23 September 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mengawali pernyataan dukungannnya, Anton mengharapkan hadirnya sosok Afifah Alia di kepemimpinan Kepala Daerah Kota Depok mampu memperbaiki atas kebutuhan dan perkembangan para pedagang pasar tradisional.

“Kami pedagang pasar akan menyosialisasikan kepada teman-teman, handai taulan dan masyarakat Kota Depok yang berkunjung di sekitar kami untuk mendukung Ibu Afifah maju di Pilkada Kota Depok. Sebab kita tahu jiwa kepemimpinan beliau tidak diragukan,” ungkap Anton kepada Media Lingkar Indonesia, Selasa (11/3).

Untuk itu, lanjut Anton, kami berharap agar Partai PDI Perjuangan merestui Ibu Afifah memimpin Kota Depok.

“Apalagi kalau Ibu Afifah bergandengan (berpasangan) dengan Wakil Wali Kota Depok, Bapak Pradi Supriatna sebagai Wali Kota Depok,” harapnya.

Terpisah, Wati (49), salah seorang pedagang Pasar Kemiri Muka juga menyampaikan bentuk dukungan atas hadirnya Ibu Afifah Alia maju di Pilkada Kota Depok pada Desember 2020 nanti.

“Saya tahu sosok Ibu Afifah saat beliau mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI pada Pileg 2019 kemarin. Saya sih dukung jika Ibu Afifah benar maju di Pilkada nanti dengan harapan kami para pedagang kecil ini dapat sentuhan dari Pemerintah Daerah,” pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui, Afifah Alia merupakan Wakil Direktur PT. Perdana Satya Bakti, dan juga Direktur PT. Baflah Brother Development. (Yud)

#KOTADEPOK #PILKADA #DUKUNGAN

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan