M.Ikhsan Nurjamil : Munas Golkar Siap Kita Jalankan, Semoga Golkar Semakin Jaya

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar menyepakati Musyawarah Nasional (Munas) akan digelar pada tanggal 3 hingga 5 Desember 2019 di Jakarta.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Muhammad Ikhsan Nurjamil, salah satu kader terbaik Partai Golkar Kota Bekasi mengatakan, soliditas dan stabilitas menjadi kata kunci kontribusi Partai Golkar bagi kemajuan Indonesia.

“Untuk itu, Munas Nasional Partai Golkar telah menyepakati musyawarah nasional (Munas) yang akan digelar sejak tanggal 3 hingga 5 Desember 2019 mendatang di Jakarta. Keputusan itu dihasilkan dalam Rapat Paripurna I Munas Partai Golkar yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Ballroom Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Kamis (14/11/2019),” terang Ikhsan kepada medialingkar.com, Senin (2/12).

Ikhsan menjelaskan, Agenda lainnya adalah persiapan Pilkada serentak di Tahun 2020 nanti dan Bimtek DPRD se-Indonesia.

“Partai Golkar sebagai Partai pendukung yang berhasil memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pemilu Presiden 2019. Masa pesta demokrasi sudah lewat. Tidak masanya lagi kita saling pecah, saling sikut. Mari kita Ikrarkan bersama akan Persatuan Indonesia,” paparnya.

Adapun pesertanya nanti, lanjut Ikhsan, berasal dari unsur pengurus DPP Partai Golkar, pengurus DPD Provinsi maupun Kabupaten/Kota, Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar, Dewan Pembina, Ormas Kekaryaan, Organisasi Sayap Partai Golkar, dan Anggota Fraksi Partai Golkar non pengurus DPP.

“Harapan kita kedepan semoga Partai Golkar semakin jaya. Dan kami siap untuk ikut andil mensukseskan jalannya Musyawarah Nasional besok. Munas ini adalah momentum untuk konsolidasi kekuatan dan konsolidasi pikiran kritis dan positif kader Golkar untuk kemajuan Partai,” tutup Ikhsan yang merupakan salah satu Panitia Munas besok.(Yudz)

#KOTABEKASI #PARTAIGOLKAR #MUNAS

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan