Lurah Teluk Pucung Apresiasi Warga Dalam Menciptakan Lingkungan Sehat

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR – Warga RW 11 Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara, giatkan bersih-bersih lingkungan. Bambang Waluyo Ketua RW 11 mengatakan kegiatan bersih-bersih lingkungan merupakan bagian program Kampung Tangguh yang telah didengungkan oleh pemerintah.

” Mengajak warga untuk berpartisipasi dalam membersihkan lingkungan, bagian dari program Kampung tangguh. Dengan lingkungan bersih maka jauh dari penyakit,” ujar Bambang Waluyo.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya mengatakan, warga memiliki kesadaran dan inisiatif yang tinggi untuk bersama secara gotong royong dalam menjaga kebersihan, keamanan, dan kenyamanan lingkungan.

” Inisiatif dari warga untuk bergotong-royong dalam menciptakan lingkungan yang nyaman,”lanjut Bambang.

Ditengah pandemi, warga RW 11 juga telah berpartisipasi dalam pencegahan Covid 19 dengan membentuk satuan tugas Covid tingkat RW.

” Kompak memutus rantai Covid 19, kami membentuk satgas Covid 19. Bersama membantu pemerintah melawan Covid,”kata Bambang.

Sementara Lurah Teluk Pucung, Muhammad AR mengapresiasi kegiatan warga dalam menciptakan lingkungan yang Sehat, Nyaman dan Aman.

“Sangat mengapresiasi hal yang dilakukan warga. Memang harus ada partisipasi dari masyarakat, mengingat saat ini juga telah memasuki musim penghujan apalagi kita masih melawan Covid dengan bergotong royong maka ini akan menjadi hal yang baik. Lingkungan bersih jauh dari penyakit,” kata Lurah Teluk Pucung

Ia juga mengajak para ketua RW, RT maupun para tokoh untuk terlibat aktif dalam mensosialisasikan 5 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas. (Net)

Tinggalkan Balasan