LPM Kel. Bantargebang Mendukung Gerakan Hijau Hidroponik Warga Bantargebang

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat mendorong dan mensuport warga Kelurahan Bantargebang guna memperkuat ekonomi warga melalui gerakan pertanian hidroponik ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“Selaku Ketua LPM saya sangat mendukung, inisiatif warga yang menggalakan program hidroponik diwilayah RT.01/RW.10 yang di inisasi saudara Zaenudin,” ujar Asep Holil Afandi, Ketua LPM Kelurahan Bantargebang dalam rangka panen hidroponik yang turut dihadiri Wakil Walikota Bekasi, Tri Adianto, Jum’at (12/6/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selain itu, Asep Holil Afandi juga menjelaskan bahwa ditengah situasi Pandemi ini menggalakan program hidroponik bukan hanya sekedar hobby.

“Hidroponik bukan hanya sekedar hobbi, namun jika ditekuni secara profesional bisa menambah nilai ekonomis warga dan kami sangat mendukung program hidroponik warga”tandas Asep Holil

Sementara itu, Zaenudin yang menginisiasi program hidroponik diwilayah RW.10 Kelurahan Bantargebang mengaku gembira jika ada dukungan dari berbagai pihak terkait memasyarakatkan program hidroponik diwilayahnya.

“Jika LPM Bantargebang mensupport, saya sangat berterimakasih kepada LPM, dan harapan saya wilayah kelurahan Bantargebang terkenal juga lewat urban farming, melalui hidroponik maupun aquaponik,” tandas zaenudin yang biasa dipanggil Dagul.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan