LINGKAR INDONESIA (Kota Bekasi) – Ratusan ibu ibu warga Arenjaya terlihat antusias mengikuti lomba senam masal Kelurahan Arenjaya bertajuk “Untuk Mu Ibu” yang dihelat Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Arenjaya pagi ini, 31 Desember 2022 di halaman kantor RW 18.

Ketua Panitia Lomba Senam Masal, Beny Surya mengaku peserta diikuti 272 ibu ibu PKK yang terdiri dari 21 RW di Arenjaya.

“Acara lomba senam masal ini kami helat dalam rangka hari ibu 2022. Ini bentuk peduli kami terhadap Ibu. Karena kasih sayang ibu itu sepanjang masa,” kata Beny kepada media.

Menurutnya, mengapa dihelat tanggal 31 bukan tanggal 22 desember. Sengaja kami beri ruang ekspresi bagi warga arenjaya yang tidak kemana mana dalam menyambut malam tahun baru.

“Alhamdulillah suasana pecah dan warga terlihat antusias dan senang meski acara dihelat secara sederhana. Kami ingin warga arenjaya senantiasa sehat dengan olahraga senam,” terang Beny.

Terpisah, Ketua LPM Arenjaya Priyo Lelono mengatakan lomba senam ini dipersembahkan untuk ibu ibu arenjaya. Karena ini dalam rangka hari ibu. Sebanyak 48 doorprize juga disediakan oleh panitia.

“Terimakasih Pak Plt Walikota, Pak Sekcam Bekasi Timur, Bu Sekel Arenjaya, Sekretaris KORMI Kota Bekasi, Ibu ibu PKK, para Ketua RW, dan Ketua RW serta Karang Taruna RW 18,” tegas Priyo

Sekedar diketahui lomba senam tersebut dihadiri PLT Walikota, Sekcam Bekasi Timur, dan Sekel Arenjaya. Juara 1 diraih warga RW 15, Juara II dan III RW 06, Juara Harapan RW 16 dan RW 18. Sedangkan pesenam favorit diraih RW 16 dan The Best Costum RW 18. (red).

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan