Lomba Paduan Suara Antar Kelurahan Balai Patriot Kota Bekasi : HUT Kota Bekasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Lingkar Indonesia. Dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi yang ke-23 Pemerintah Kota Bekasi mengadakan perlombaan paduan suara antar kelurahan yg diikuti oleh 56 Kelurahan se-Kota Bekasi yang melibatkan semua unsur masyarakat di kelurahan tersebut Baik PKK, Kader Posyandu Karang Taruna dan lainnya 11/03/2020.

Terlihat apresiasi positif masyarakat dalam kegiatan tersebut dengan ditunjukan oleh seragam peserta paduan suara dari beberapa daerah yang digunakan dalam mewujudkan keberagaman yang saat ini ada di Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Acara tersebut di buka secara resmi oleh Wakil Walikota Bekasi Bapak DR Tri Adhianto , beliau memberikan apresiasi positif karena beliau melihat wajah wajah kebahagiaan yang terpancar dari seluruh peserta lomba yang ada dan di akhir sambutan nya beliau mengajak seluruh panita,peserta serta tamu undangan yang hadir untuk menyanyikan lagu padamu negeri.

Panitia tetap pelaksanaan hari besar nasional yang di wakili Kabag Kesos Setda Kota Bekasi Bpk H Mardani juga menyampaikan kegiatan paduan suara ini juga salah satu bagian rangkaian dari beberapa agenda kegiatan yang nantinya akan di selenggarakan oleh pemerintah kota Bekasi dalam kemeriahan HUT Kota Bekasi yang Ke 23. (Rief).

#HUTKOTABEKASIKE-23

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan