Lima Pengurus Kecamatan Kompak Gugat SK Plt DPD Golkar Kota Bekasi Ke Mahkamah Partai

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Bola panas di internal di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi tak kunjung padam. Ini ditunjukan dari perlawanan bawah yang terus menyeruak.

Di Kota Bekasi, sebanyak lima Ketua Pengurus Kecamatan (PK), yakni PK Bantar Gebang, Suciati, PK Pondok Melati, Nirman, PK Jatisampurna, Mustofa, PK Mustikajay, Nasim dan PK Rawa Lumbu, Rantisan, mereka semua kompak menggugat ke Mahkamah Partai Golkar untuk mencabut Surat Keputusan Plt DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari.

Bacaan Lainnya

Mereka menuntuk agar SK Plt penunjukan Ade Puspitasari dicabut karena dinilai sudah menyalahi aturan yang ada.

Dalam surat gugatannya yang diserahkan pada Kamis, (26/11/2020) bernomor : 52/TTP-PAN.MPG/XI/2020 yang diajukan pemohon yakni Ketua PK Bantargebang Suciati Yakum, yang didampingi kuasa hukumnya serta PK lainnya menuliskan permohonan pembatalan surat keputuaan Ketua DPD Partai Golkar Jawabar Nomor : KEP-43/GOLKAR/X/2020 tanggal 31 Oktober 2020 tentang perpanjangan pelaksana tugas (Plt) Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi Massa Bhakti 2016-2020 dan Keputusan DPD Partai Golkar Jawa Barat Nomor : KEP-31/GOLKAR/IIV/2020 tanggal 31 Agustus 2020 tentang pengangkatan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi Massa Bhakti 2016-2020.

“Kami tegaskan, saya dan para Ketua PK lainnya menolak dan menggugat SK Plt DPD Partai Golkar Kota Bekasi, kita tunggu hasilnya seperti apa dari Mahkamah Partai, kita akan kawal prosesnya,” ujar Suciati yang didampingi Kuasa Hukumnya dan para empat PK lainnya, Jum’at (27/11/2020).

Suciati mengutarakan, kita sangat berharap Mahkamah Partai Golkar mempertimbangkan aspirasi kita guna menjaga solidaritas serta keseimbangan Partai Golkar Kota Bekasi.

“Intinya kita serahkan semua kepada Mahkamah Partai Golkar,” tandasnya.(YD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan