Lewat Aspirasi Intan Fauzi, DPD PAN Kota Bekasi Sumbang 6 Ventilator Dan 1 Oxygen Consentrator Untuk RSUD

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Melalui aspirasi Intan Fauzi, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PAN, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bekasi menyalurkan bantuan berupa 6 Ventilator dan 1 Oxygen Consentrator buat RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yang berlokasi di Jl. Pramuka No.55, RT.006/RW.006, Kel. Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Alhamdulillah telah diserah terimahkan bantuan berupa 6 ventilator dan 1 oxygen consentrator ke RSUD Kota Bekasi dari Ibu Intan Fauzi, selaku Anggotan DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Amanat Nasional,” ungkap Hj. Evi Mafriningsianti kepada radarnonstop.co, Kamis (24/9/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tadi, lanjut Evi, mewakili Partai Amanat Nasional Ketua DPD PAN Kota Bekasi H. Faturahman R Duata dan Ibu Aminah beserta saya sendiri menyerahkan langsung bantuan tersebut berupa 6 Ventilator dan 1 Oxygen Consentrator.

“Tadi penyerahan kurang lebih Jam 10.15 WIB kurang lebih bantuan tadi sudah disampaikan, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan dalam kondisi Pandemi Covid-19 seperti ini. Alat ini sangat dibutuhkan sekali. Dan Pak Dirut sendiri mengucapkan banyak terimakasih kepada Bu Intan tentunya juga kepada Fraksi Partai Amanat Nasional yang sudah memberikan bantuan ini. Barakallah semoga bermanfaat,” terangnya.

Sementara itu, Dirut RSUD Kota Bekasi, dr. Kusnanto Saidi saat dikonfirmasi mengucapkan rasa terimakasihnya.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bu Intan Fauzi selaku Anggota DPR RI Komisi IX beserta jajaran Fraksi DPD PAN Kota Bekasi,” ucapnya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan