Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid, Wakil Walikota Harapkan Masjid Jadi Sentral Kehidupan

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berharap Masjid menjadi pusat sentral kegiatan dalam kehidupan beragama.

Hal itu disampaikan oleh Tri Adhianto dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Fadhila, Kamis (28/1) di Jl. setu Bantargebang RT.001/RW.009, Kelurahan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Dengan berdirinya Mesjid ini, saya harap bisa menjadi sentral kegiatan umat, dan memberikan manfaat sebagaimana namanya Nurul Fadhilah,” imbuh Mas Tri – sapaan akrabnya.

Dalam acara pelatakan batu pertama yang dihadiri oleh Camat, Lurah, Kapolsek, MUI Kecamatab, BKM serta Karang Taruna, Ketua RW.009 Kelurahan Bantargebang, yang juga merupakan salah satu yang menginisiasi berdirinya Mesjid menjelaskan bahwa bahwa tanah seluas 400 tersebut merupakan hibah dari H. Nurdin.

“Saat ini kebutuhannya kurang lebih 1,3 M. Adapun bantuan dana sebesar Rp 360 dari Arab Saudi. Dan harapannya, Mesjid ini semoga menjadi pusat keagaama bagi warga setempat dan sekitarnya,” ujar Ketua RW.009, Junaedi yang sekaligus Ketua Panitia dengan singkat.(YD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan