Koordinator Satgas Lawan COVID-19 Jawa Barat, Waras Wasisto: Gubenur Ridwan Kamil Jangan Lambat Tangani Pandemi Corona

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Waras Wasisto, Koordinator Satgas Lawan COVID-19 Jawa Barat yang juga selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan menegaskan bahwa Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil jangan lambat menangani wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19.

“Kami meminta kepada Bapak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk mempersingkat birokrasi. Jangan lagi dibuat bertele-tele. Dalam wabah virus Foroy atau Pandemi Covid-19 ini sudah bukan lagi masanya pencitraan, tapi harus benar-benar turun langsung ke tengah-tengah masyarakat agar Covid-19 ini segera berakhir,” tegas Waras kepada MEDIA LINGKAR INDONESIA, Jum’at (17/4).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Waras menjelaskan, sesuai jadwal, besok Satuan Tugas (Satgas) Lawan COVID-19 Nasional dan Provinsi Jawa Barat berkegiatan, untuk Satgas Nasional akan memberikan bantuan ke Rumah Sakit Harapan Kita di Jakarta, untuk Satgas Jawa Barat besok akan memberikan bantuan ke RSUD Kota Bogor.

“Sehingga, kami Satgas Lawan COVID-19 terus akan membantu semua Rumah Sakit yang ada diwilayah Jawa Barat secara bertahap. Kami akan turun langsung ke Rumah Sakit – Rumah Sakit guna memangkas birokrasi. Karena apapun hari ini, yang namanya APD, masker, obat-obatan sangat diperlukan dalam rangka penanganan Covid-19 terutama buat para tenaga medis baik Dokter maupun para Perawat karena mereka selaku garda terdepan. Dan kita akan terus bergerak semaksimal mungkin untuk penanganan Covid-19 diwilayah Jawa Barat,” terangnya.

Mas Waras – sapaan akrabnya menambahkan, untuk Daerah Kota Bekasi, Kota Depok dan Kabupaten Bogor insyaallah rencana kita memberikan bantuan selambat-lambatnya hari Rabu, Minggu depan.

“Sehingga, Daerah-daerah yang sudah melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)¬†itu kita prioritaskan. Setelah itu baru kita bergerak ke Kabupaten/Kota yang lainnya. Mohon dukungan masyarakat termasuk teman-teman media sehingga program Satgas Lawan COVID-19 Nasional dan Jawa Barat berhasil. Teman-teman Satgas Lawan COVID-19 dibeberapa wilayah seperti Sulsel, NTT, Sumatera Selatan, Banten, Tangerang dan lainnya semua juga sudah bergerak, melakukan yang terbaik buat masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan