Konsolidasi PASKHAS Lintas Relawan Menuju Kemenangan 02 Di Pilkada 2020 Karawang

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Ketua PASKHAS (Pasukan Kang Haji Aep Syaepuloh), Asep Pedro intens melakukan konsolidasi terhadap seluruh Relawan yang tergabung di kubu 02 yang bertujuan menjalin tali silaturahmi dan berdiskusi serta saling mengisi antar relawan.

“Sejak awal, konsolidasi dan menjalin tali silaturahmi sudah kita lakukan demi kemenangan pasangan nomor urut 02 (Cellica-Aep) di Pilkada 2020 ini. Dan sampai saat ini kami optimis 02 menang. Kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Karawang agar menggunakan hak suaranya sebagai bentuk warga Negara yang baik,” ungkap Asep Pedro kepada medialingkar.com saat menyambangi rumah Relawan Balad Teh Celli, Kamis (3/12/2020).

Bacaan Lainnya

Sementara ditempat yang sama, Ketua Relawan Balad Teh Celli, Kang Atma menyambut baik kedatangan Ketua PASKHAS ditempatnya.

“Seperti semua Relawan Teh Celli tentunya akan terus bergerak maksimal menuju kemenangan 02 di 9 Desember nanti dan konsolidasi ditingkatan Relawan dimaksudkan untuk sharing dan saling melengkapi strategi serta makin menguatkan pergerakan, apalagi di kritikal zone atau menit-menit krusial seperti sekarang ini,” ujar Kang Atma.

Kami juga, sambung Atma, mengimbau Relawan yang lain khususnya pasangan Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh tetap bekerja keras di detik terakhir menjelang Pilkada, salah satunya menggaet suara swing voters.

“Kami berharap nomor 02 (Cellica-Aep) ada penambahan jumlah suara, misalnya dari swing voters atau undecided voter dengan program yang dimiliki,” pungkasnya.(YD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan