Konsistensi Warga Rt07 dan Rt 08 Rw10 Kel.Duren Jaya Kec.Bekasi Timur Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona (Covid 19)

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA–Sabtu kali ini, 11/04/2020 tetap dengan semangat pemutusan mata rantai penyebaran virus beberapa warga yang sangat perduli terhadap lingkungan nya melakukan penyemprotan desinfektan ke setiap rumah sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid 19).

Images : Penyemprotan dilakukan warga perum Duren Jaya.

Kegiatan penyemprotan di komandoi Bpk.Marsim yang akrab disapa engkong di wilayah perum duren jaya tersebut, beliau mengatakan kepada awak Media Lingkar Indonesia bahwa, ini akan terus kita lakukan sampai dengan negeri ini bebas dari ancaman virus Corona (Covid 19) serta beliau pun meyampaikan kami tidak akan pernah lelah sebagai upaya sinergitas yang kami lakukan terhadap pemerintah dalam melawan penyebaran virus ini agar tidak semakin meluas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Lokasi penyemprotan yang sudah dilakukan sebanyak 4 kali sementara terfokus kepada 2 RT yg berdekatan yaitu Rt07&Rt08 Rw10 Kel.Duren Jaya Kec.Bekasi Timur, kami juga meminta kepada pemerintah daerah dalam hal ini untuk dapat trus berupaya memberikan informasi serta sosialisasi secara masif terkait dengan pandemi covid 19 ini baik melalui media sosial, elektronik maupun himbauan atau sosialisasi secara langsung kepada masyarakat. Pungkasnya.

Akhirnya kepada awak medialingkar engkong juga menutup pembicaraan dengan pesan mari semua warga untuk tetap di rumah saja dan jika memang harus keluar karena kebutuhan untuk tetap selalu menggunakan masker.

(Rief)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan