Komunitas Indonesia Memberi bersama Irema Mushola Nurul Fallah Sukakarya membagikan 200 paket sembako untuk warga terdampak covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Wabah virus corona akhir-akhir ini merebak di Indonesia, tidak hanya membawa dampak buruk secara kesehatan, tapi juga berdampak buruk pada bidang sosial dan ekonomi masyarakat bawah, khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi. Atas dasar tersebut, komunitas Indonesia Memberi Wilayah Kab. Bekasi yang bekerjasama dengan ikatan remaja mushola Nurul Fallah membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat di Desa Sukamakmur Kec. Sukakarya, pasar Bancong Sukatani, dan sepanjang jalan Sukatani hingga stasiun Cikarang.

Maulana selaku Koordinator Komunitas Indonesia memberi wilayah Kab. Bekasi yang juga seorang mahasiswa aktif di kampus Presiden University cikarang menjelaskan kepada awak Media Lingkar Indonesia, “Terimakasih atas donasi bantuan masyarakat yang telah diberikan melalui kitabisa.com. atas donasi tersebut, kami membagikan 200 paket sembako. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi saudara kita yang terdampak virus covid-19. Hadiah kecil darimu,berarti besar bagi kami. Kami siap melawan corona. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman IRMAFALLAH Desa sukamakmur kec. Sukakarya yg sudah iklas membantu kegiatan ini.”

Bacaan Lainnya

banner 300250

Bantuan ini menyasar kepada masyarakat terdampak covid-19 seperti tukang ojol, pedagang asongan, dan masyarakat kurang mampu lainnya. Paket sembako tersebut berisi 2 liter beras, minyak goreng, 1 kaleng sarden, kopi dan lainnya.

Maulana selaku korwil Bekasi dari komunitas Indonesia memberi mengharapkan, Meski ditengah kondisi sulit saat ini karena makin bertambahnya pasien terjangkit virus covid19. Kita harus lebih waspada namun tetap peduli sesama. Karena tanpa kepedulian dan kerjasama kita semua, akan lemah menghadapi kondisi saat ini. Oleh karena itu mari kita saling membantu, silih asah silih asuh sebagai bangsa yang besar, memgang teguh pancasila, Bhinneka Tunggal Ika. Kami mengajak bersatu membantu sesama baik secara moril maupun materil”. Pungkasnya.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan