Ketum Balad Teh Celli: Dalam Debat Makin Terlihat Kualitas Kelayakan Calon Pemimpin Karawang

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Ketua Umum (Ketum) Balad Teh Celli, Kang Atma mengungkapkan bahwa dalam prosesi debat kandidat Calon Pemimpin Kabupaten Karawang di Pilkada Serentak 2020 ini terlihat kualitas sosok calon Pemimpin Karawang.

“Kami sangat bangga sekaligus puas melihat debat semalam, dan karena itu kami sangat yakin bahwa masyarakat dapat menilai juga menyimpulkan bahwa Pasangan Calon nomor urut 02 (Cellica-Aep) sangat layak untuk memimpin Karawang,” papar Atma kepada medialingkar.com, Kamis (26/11/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Atma, Visi Misi Cellica-Aep jelas, menguasai pokok persoalan, sangat lugas dalam menjawab pertanyaan dan dari pembawaan karakter sangat nampak bahwa Paslon kebanggan kami jelas terlihat santun tidak nervous, tidak ada pojok memojokan apalagi tendensius terahadap pasangan lain.

“Jadi, untuk itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat Karawang pada tanggal 9 Desember nanti datang ke TPS dan pilih pasangan nomor urut 02,” imbuhnya.

Atma menambahkan, Karawang butuh pemimpin yang jelas, kita lanjutkan pembangunan Karawang kedepan yang belum sempurna akan disempurnakan dan yang baik akan terus dipertahankan untuk Karawang lebih baik lagi.

“Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Karawang agar tidak Golput. Gunakan hak pilih sebagai bentuk warga Negara yang baik. Ingat, coblos nomor urut 02,” pungkasnya.(YD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan