Ketua RW Perum Duta Indah Jatimakmur Tagih Janji Kampanye Wakil Walikota

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Ketua RW 015 Perumahan Duta Indah Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede, Taufik Kurniawan akan terus menagih janji Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan juga Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto untuk menertibkan bangunan liar yang berdiri di gerbang perumahan tersebut.

“Iya Bapak Rahmat Effendi dan pak Tri Adhianto pernah berjanji saat kampanye Pilkada 2019 lalu untuk membongkar bangunan liar yang membuat perumahan kami mudah banjir,”ungkapnya melalui selularnya. Sabtu (3/4/2021).

Bacaan Lainnya

Dia juga menegaskan, atas wacana kesepakatan warga untuk tidak membayar PBB (pajak bumi dan bangunan) jika pihak Pemkot Bekasi tidak merespon aspirasi warga Perumahan Duta Indah Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede.

Sementara itu, Lurah Jatimakmur saat dihubungi media terkait rencana mogok bayar PBB warga perumahan Duta Indah menyatakan, sebagian warga di perumahan tersebut sudah bayar PBB.

Namun, dia tidak menjawab secara tegas terkait penertiban bangunan liar yang banyak berdiri di gerbang masuk perumahan yang dihuni lebih dari 1700 kepala keluarga tersebut.

Tinggalkan Balasan