Ketua PAC Pejuang Siliwangi Kec. Medan Satria Kota Bekasi H. Paryadi SE, Ikut Tampil Atraksi di HUT Ke-100

MLI – HUT Pejuang Siliwangi Indonesia Ke-100 yang dihadir Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Pejuang Siliwangi ( PS ) Dan Ikatan Wanita Pejuang Siliwangi Indonesia ( IWAPSI ) Kota Bekasi ( Hj. Tati Aryaningsih. S.Pd., S.sos., M.Pd ) Beserta Anggota nya Menghadiri Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-100 (1 Abad).

DPC Pejuang Siliwangi Kota Bekasi Dan Ikatan Wanita Pejuang Siliwangi Indonesia (Iwapsi) Kota Bekasi sangat antusias menghadiri acara DIRGAHAYU Pejuang Siliwangi ke-100 Tahun, Di Tugu Proklamasi Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Walaupun ketua DPC Kota Bekasi Tri Adhianto tidak memberikan dukungan kepada Anggotanya untuk menghadiri acara HUT Pejuang Siliwangi, tetapi jiwa semangat Anggota dan IWAPSI dengan semangat jiwa Siliwangi akhirnya sampai juga di kota Karawang.

Bacaan Lainnya

Acara HUT ke 100 yang di Hadiri Oleh Putri pendiri Ibu. Edeh L. Puradiredja ( Guru Besar P.S ) ,Ketua Umum letjen TNI ( purn ) Bpk. H. Yayat sudradjat, S.E , turut hadir dari kementerian pertanian, Kementrian Perdagangan, Kementerian Pertahanan serta Pejabat Pemerintah Daerah dan Sesepuh Pejuang Siliwangi Indonesia dan Tamu undangan dari Kodim , Polres, dan para Ketua DPD Pejuang Siliwangi Indonesia dari berbagai daerah juga banyak yang hadir diantaranya DPD Ambon, Maluku, Kalimantan, Sumatera , Aceh, Jambi, Riu, Banten, Bogor, Ormas setempat dan ribuan Anggota Pejuang Siliwangi dari berbagai daerah.

Acara di meriahkan dengan Pagelaran Seni Budaya, Tarian Maung Lugay, Wangsit Siliwangi, Atraksi dari Padepokan Pejuang Siliwangi Pimpinan Ki Dalang/Warlin Subang dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng HUT Pejuang Silawangi Ke- 100 Tahun, Rampak Sekar Pencak Silat Dan Santunan Anak Yatim & Duafa.

Makna Umur 100 Tahun sering dikaitkan dengan Tahun Emas atau tahun kejayaan, kali ini Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) yang lahir pada tanggal 2 Juli 1922, merayakan hari jadinya yang ke 1 Abad berkontribusi kepada Negara yang bertepatan pada tanggal 2 Juli 2022.

Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) kesempatan ini menginjak umur 1 Abad (100 tahun), tidak mudah untuk mempertahankannya dan penuh perjuangan tetap solidaritas.

Ketua umum Pejuang Siliwangi Indonesia Letjen Purnawirawan TNI H. Yayat Sudrajat SE. dalam sambutannya mengajak seluruh Anggota Pejuang Siliwangi untuk mempertahankan Martabat Rakyat Indonesia Putra Pribumi, Sumpah setia jiwa Satria Patriot bangsa sejati demi keselamatan Negara dan kemaslahatan Bangsa. “Kami Pejuang Siliwangi Indonesia siap menegakkan membela Hak Rakyat, Hukum dalam Kebenaran berdasarkan Pancasila dan Undang-undang dasar Empat Puluh lima. Siaga dalam menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia”Tutur Letjen Purnawirawan TNI H. Yayat Sudrajat SE.

Ketua IWAPSI Hj. Tati Aryaningsih, Gono Saputro, pengurus DPC serta anggota Iwapsi dan wibera Kota Bekasi turut serta menghadiri ulang tahun Pejuang Siliwangi Indonesia yang 1 Abad bersama seluruh anggota Wibbera Kota Bekasi dan 12 PAC Se-kota Bekasi Alhamdulillah Anggota Pejuang Siliwangi Indonesia dari Kota Bekasi tetap solid walaupun ketua DPC Kota Bekasi Tri Adhianto tidak merespon kegiatan ini,

Ketua PAC Medan Satria Kota Bekasi, H. Paryadi, SE yang di temui Media Online menyampaikan Makna Umur 100 Tahun sering dikaitkan dengan Tahun Emas atau tahun kejayaan, kali ini Pejuang Siliwangi (PS) Indonesia yang lahir pada tanggal 2 Juli 1922.

Alhamdulillah kami dari Kota Bekasi bersama Ketua PAC Se-Kota Bekasi, Ketua ketua DPC IWAPSI Hj. Tati Aryaningsih, S.pd, S.Sos., M.Pd dan anggota Wibbera dan seluruh anggota IWAPSI Kota Bekasi.

“Ia juga menyampaikan walaupun anggota merasa kecewa Karena ketua DPC Kota Bekasi tidak mendukung tentang kegiatan ini, tapi semangat anggota tetap berjiwa Siliwangi, “tegas Paryadi.

Pejuang Siliwangi Indonesia (SILIH ASIH – SILIH ASAH – SILIH ASUH – SILIWANGI). (RED)

Tinggalkan Balasan