Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, H. Arif: Kota Bekasi Bukan Kota Percontohan

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Kota Bekasi Bukan Kota Percontohan, itulah tanggapan untuk sikap Ketua Bidang Pengembangan Kehidupan Perkotaan, Tim Wali Kota untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan (TWUP4), Benny Tunggul yang memastikan Bekasi Night Festival akan tetap diselenggarakan sebagaimana dijadwalkan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, H. Arif Rahman Hakim Fraksi PDI Perjuang yang dengan tegas mengatakan apa kewenangan TWP4 sehingga dapat mengomentari dan menilai pernyataan Anggota DPRD?

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kota Bekasi bukan buat percontohan wabah virus Corona yang membahayakan itu. Ini jangn dianggap enteng, negara maju seperti China, Eropa dan negara lainnya saja kelimpungan menanggulangin wabah virus tersebut. Jadi, jangan dipaksakan kecuali penyelenggara mau buat pernyataan bertanggungjawab secara tertulis,” tegas Arif kepada MEDIA LINGKAR INDONESIA, Sabtu (14/3).

Dewan, sambung Arif, hanya berpikir selematan masyarakat Kota Bekasi agar jangan sampai terkana Virus yang mematikan tersebut, jadi jangan bilang DPRD di anggap mendramatisir penyakit yang mewabah dunia saat ini.

“Jangan memaksakan kepentingan dengan memobilisasi masyarakat tapi tak mengindahkan problem internasional. Virus CORONA bukan penyakit ampeg/bengek yang bisa disembuhkan di Puskesmas, sebab sampai sekarang ini belum ada obatnya. Pihak penyelenggaran harus menunda acara tersebut,” tegas Arif.

Seperti yang dilansir disalah satu pemberitaan media online, selain Benny Tunggul yang memastikan Bekasi Night Festival akan tetap diselenggarakan sebagaimana dijadwalkan. Ia pun menyayangkan pernyataan anggota DPRD Bekasi Nicodemus Godjang yang meminta acara tersebut ditunda. Menurut Benny, tidak perlu mendramatisir wabah corona di Kota Bekasi.(Yudhi)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan