Ketua DPRD Dukung Penguatan Kapasitas dan Kompetensi KPPI Kota Bekasi

  • Whatsapp
Foto : Ketua DPRD Kota Bekasi Bersama Kaukus Perempuan Politik Indonesia. Kamis (23-09-2021)

LINGKAR INDONESIA | Kota Bekasi – Ketua DPRD Kota Bekasi Ir. H. Chairoman J. Putro, B. Eng., MSi. dukung penguatan kapasitas Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Bekasi, hal ini ia sampaikan dalam Seminar Nasional Online KPPI pusat pada  Kamis (23/9/2021) di Sektetariat DPRD Kota Bekasi.

“Saya sangat mendukung penguatan kapasitas dan Kompetensi KPPI Kota Bekasi”, tegas Chairoman.

Bacaan Lainnya

” Saya harap  esensi dari acara ini dapat memberi pemahaman mengenai anggaran,  supaya ibu-ibu mengetahui berbagai hal yang berkaitan dengan APBD”, tambah Chairoman.

Ketua KPPI Kota Bekasi, Hj. Titin Supriantini menyatakan seminar dengan tema “Memahami Analisis Kebijakan Anggaran Daerah” ini merupakan  sarana  perempuan partai untuk mengembangkan kemampuan agar apa yg diprogramkan dapat mengawal suara perempuan.

“Selain webinar yang dilaksanakan ke setiap fraksi, ke depannya kami berharap perkecamatan ada perempuan-perempuan yang mempunyai kompetensi sehingga mampu bersaing dalam pemilu ke depan”, tegas Titin.

Chairoman menyatakan KPPI memiliki peran penting dalam upaya mengembangkan kompetensi perempuan khususnya di Kota Bekasi.

“KPPI  harus semakin menguatkan perannya dalam segala bidang tidak hanya aspek linguistik namun juga sosial politik dalam upaya peningkatan nasional dan  membangun Indonesia”, tambah Chairoman.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan