Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Bersama Pengurus “Konvoi Bagikan Sembako”

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Ditengah-tengah wabah Virus Covid19 yang semakin hari semakin bertambah, juga pula masyarakat akan menjalankan Ibadah Puasa bagi umat muslim. Kebutuhan akan pangan masyarakat harus dipenuhi. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi bagikan sembako pada hari Minggu-Rabu,23/04/2020.

Soleman.S.E ( Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi ) menerangkan kepada awak www.medialingkar.com “Pembagian sembako ini, tidak lupa bekerjasama dengan Anggota DPR RI yaitu Ibu Rieke Diah Pitaloka ikut menyumbangkan paket sembako dan terimakasih sebesar-besarnya kepada Ibu Rieke”. Pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Pembagian sembako kurang lebih 25.000 bingkisan sudah atur untuk target pembagian kepada pengurus partai, masyarakat umum, Ojol, buruh pekerja. Pembagian dalam bentuk Konvoi di jalan saya bersama Tim DPC PDI Perjuangan berjalan ke titik sebar seluruh kecamatan “Tim dibagi seluruh wilayah”. Hal ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan selalu Gotong Royong saling membantu masyarakat. “Sudah menjadi tugas partai”. Walaupun memang tidak seberapa banyak jumlah yang kita berikan, akan tetapi berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. “Pungkasnya”.

Terakhir Soleman mengatakan “Sebentar lagi umat Islam akan melakukan ibadah puasa semoga dengan adanya kebijakan PSBB untuk wilayah Bekasi, Bogor, dan DKI kita tetap semangat melakukan aktivitas Work From Home, juga tetap bisa beribadah puasa dan kami segenap keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi mengucapkan Selamat Beribadah Puasa Mohon Maaf Lahir Batin dan ayo kita lawan Virus Covid19 dengan memutus mata rantai penyebaran dengan Gotong Royong “Merdeka”. Pungkasnya.

(Goez)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan