Ketua Barisan Patriot Bela Negara Melakukan Kerja Sama Dengan Ketua Ranting Partai Nasdem Kayuringin Jaya Dalam Bidang Sosial Kemanusiaan

LINGKAR INDONESIA – Menyingkapi pentingnya semangat dalam membantu dan berperan aktif untuk masyarakat, Ketua DPW II BPBN KoKab First Saikat,  bersama Tito Novandi sebagai Ketua Ranting Partai Nasdem Kayuringin jaya melakukan penandatanganan kerjasama dalam bidang sosial kemanusiaan. Senin,14 Februari 2022.

Saat dimintai keterangan singkat, Frits Saikat Ketua DPW II BPBN KoKab Bekasi mengatakan,” Kedepan kami berkomitment untuk melakukan aksi-aksi sosial kemasyarakatan.”

Bacaan Lainnya

“Demi menunjang program-program pemerintah khususnya di lingkungan Kelurahan Kayuringin Jaya dalam hal ini didukung juga oleh Ricky Suhendar selaku Lurah Kayuringin Jaya dengan semangat yang sama berperan aktif untuk mambantu masyarakat,” jelas Frits.

“Karena dari awal kepengurusan saya, saya selalu berkomitment untuk mengedepankan sosial kemanusiaan,” tambahnya.

Lanjutnya, kami menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART, di AD/ART BPBN selalu mengedepankan segi sosial kemanusiaan.

“Kali ini BPBN menggandeng Ketua ranting Partai Nasdem Kayuringin Jaya, untuk bersama-sama membantu dan membangun diwilayah Kelurahan Kayuringin Jaya,” tegasnya.

“Mudah-mudahan kedepannya BPBN bisa bersinergi dengan siapapun dan dimanapun, guna untuk kepentingan sosial kemanusiaan,” pungkasnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan