Ketemu Prabowo Di Hambalang, Airlangga Kaget Disambut Seperti Presiden, Apakah Ini Pemanasan Jelang Pilpres?

  • Whatsapp

Ketemu Prabowo Di Hambalang, Airlangga Kaget Disambut Seperti Presiden, Apakah Ini Pemanasan Jelang Pilpres?LINGKAR INDONESIA – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto kaget. Kedatangannya ke rumah Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat disambut bak Presiden.

Pasukan drum band dari Partai Gerindra langsung menabuh dan beratraksi saat Airlangga hadir dengan didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Lodewijk F. Paulus.

Bacaan Lainnya

Prabowo didampingi oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco dan Hashim Djojohadikusumo langsung menyambut Airlangga.

“Saya sangat terkejut sambutannya luar biasa meriah,” ujar Airlangga dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/3/2021).

Pertemuan Airlangga dan Prabowo dikaitkan dengan pendekatan menjelang Pilpres. Diketahui, sebelumnya Airlangga melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum PPP Suharso Manoarfa.

Tapi, baik Airlangga dan Prabowo membantah kalau keduanya bicara politik. Obrolan keduanya tentang isu aktual terkait pembangunan berkelanjutan, kepentingan strategis Food Estate dan geostrategis Pacific, serta keseriusan Indonesia untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.

Diketahui saat ini pemerintah tengah melakukan persiapan untuk mengajukan pencalonan. Sejumlah pertemuan intensif dilakukan antara tokoh-tokoh olahraga nasional dalam rangka menuju bidding tuan rumah Olimpiade 2032 tersebut. Tak terkecuali oleh Airlangga selaku Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI), Airlangga Hartarto, dan Prabowo selaku Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PB IPSI).

Di penghujung pertemuan, Airlangga dan Prabowo menyaksikan kuda yang sedang berlatih di stable Hambalang. Keduanya terlihat gembira dengan silaturahmi dalam suasana santai di akhir pekan ini. Apalagi, sebelumnya keduanya sudah melakukan pertemuan untuk membahas hal yang sama dan tidak menutup kemungkinan akan kembali berlanjut.(YD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan