Kemenangan Cellica Aep Versi Quick Count Disambut Sukacita Relawan Mantili Center

  • Whatsapp

LINGKAR MEDIA –Karawang– Kemenangan sementara Cabup Cawabup Karawang Cellica-Aep versi quick count dari beberapa lembaga survey disambut sukacita oleh para relawan terutama Relawan Mantilli Center.

Humas DPP Macan Citarum Indonesia (MCI) Nurdin Samrun sebut Neng Risa (Ketua Umum) Mantili Center sebagai wanita paling berpengaruh di Kecamatan Ciampel dalam memenangkan paslon nomor urut 2 tersebut.

Bacaan Lainnya

Ia sangat terkesan dengan pergerakan putri dari Sosok Hj.Neneng tersebut, karena menurut  pemuda yang akrab disapa Samrun tersebut Neng Risa merupakan sosok wanita pekerja keras dan sangat dihormati oleh segenap masyarakat Ciampel.

“Saya sangat kagum dan saya menyaksikan itu semua, saat Neng Risa terjun langsung ke lapangan walaupun hanya diundang secara lisan tapi antusias masyarakat sangat tinggi,”ungkap Samrun

Ia juga berharap dengan kemenangan Paslon Cekas (Cellica -Aep Syaepuloh) ini, Pemerintah Kabupaten Karawang bisa lebih bersinergis hingga bisa melahirkan kebijakan -kebijakan yang lebih bermanfaat untuk segenap masyarakat Kabupaten Karawang.

“Semoga Kabupaten Karawang bisa lebih maju lagi dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera dibawah kepemimpinan Cellica -Aep,”harapnya untuk Kabupaten Karawang.

Tinggalkan Balasan