Kembangkan Pertanian Hidroponik, Wawako Tri Adhianto Beri Dukungan Kepada Komunitas Urban Farming Bantargebang

  • Whatsapp
banner 468x60

Wakil Walikota Bekasi, Tri Ardianto mengapresiasi dan mendukung langkah Komunitas Urban Farming Bantargebang dalam rangka mengembangkan pertanian hidroponik diwilayah Kelurahan Bantargebang.

“Kami sangat mendukung langkah teman-teman melakukan pertanian hidropinik, dan mudah-mudahan bisa menularkan ilmunya diwilayah Kelurahan Bantargebang,” ujar Tri saat melakukan kunjungan dilokasi hidpronik Urban Farming Comumity Bantargebang, Sabtu (20/6/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Semantara itu, Ketua Urban Farming Comunity Bantargebang, Zaenudin mengucapkan terimakasih atas support yang diberikan Wakil Walikota Bekasi.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan nyata dari Pak Wakil, dan sebagaimana saran dan dukungan pak Wakil, saya pribadi akan terus berusaha untuk memasyarakatkan pertanian hidroponik ini,” ujar Zaenudin.

Bahkan, Zaenudin atau biasa disapa Dagul yang merupakan pelopor pemuda yang melakukan membuat pertanian hidroponik bersama rekan-rekannya dan tergabung dalam Urban Farming Comunity sudah memiliki agenda dalam rangka membangun hidroponik diwilayahnya.

“Kedepan, kami bersama rekan-rekan akan melakukan sosialisasi. Bahkan melakukan pelatihan bago warga yang tentunya ingin menggeluti hidroponik, baik sebagai hobby maupun hidroponik sebagai usaha. Dan kami juga mengucapkan terimkasih kepada pak Wakil yang telah berkunjung dan memberikan dukungan nyata kepada kami,” tandas Dagul.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan