Kaum Ibu-ibu Turun Kejalan, Gelar Aksi Demo Menolak Pembangunan Cluster Banua Residance Di Kel. Bojong Rawalumbu Bekasi

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Beredar, Video Ibu-ibu menolak pembangunan proyek pendirian Cluster Banua Residance di RW.25, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat yang berdurasi 21 detik menjadi viral di media sosial.

Bukan hanya itu saja, para Ibu-ibu yang menolak pendirian proyek Cluster Banua Residance tersebut sejak tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB sudah melakukan aksi demonya di Cluster Banua Residance RW.25 Kelurahan Bojong Rawalumbu Bekasi.

Bacaan Lainnya

Dalam video berdurasi 21 detik tersebut mempertontonkan aksi demo Ibu-ibu berdiri diatas spanduk berwarna merah bertuliskan “Kami warga Kp Rawaroko RW 25 Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi menolak adanya proyek pendirian Cluster Banua Patra Residance tanpa izin”.

Sementara itu, Camat Rawalumbu Dian enggan merespon dengan ada nya kejadian aksi ibu ibu yang viral di media sosial terkait aksi demo yang menolak proyek pendirian Cluster Banua Residance yang berada di RW 25 Kelurahan Bojong Rawalumbu yang sedang dibangunnya.

Saat dihubungi melalui selulernya Camat Rawalumbu juga belum menjawabnya, begitu juga saat di hubungi melalui pesan WhastAppnya dirinya juga belum membalas.(YD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan