Karang Taruna Desa Taman Rahayu : Penyemprotan Disinfektan Disetiap Rumah Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA-Cegah pandemi Covid’19 Karang Taruna Desa Taman Rahayu melakukan aktivitas sosial dengan penyemprotan cairan disinfektan mulai dari pasilitas umum seperti masjid dan sekolahan-sekolahan tak hanya itu penyemprotan juga dilakukan ke setiap rumah warga dari 7 RW mulai terhitung dari tanggal 16 – 31 Maret kegiatan di lakukan secara serentak.01/04/2020.

Images : Suasana Penyemprotan Disinfektan di Desa Taman Rahayu

Emin Suryana sebagai ketua Karang Taruna Desa Taman Rahayu mengatakan kepada awak Media Lingkar Indonesia “kami pemuda/i sebagai tonggak perubahan akan terus sigap dan siap menangani segala masalah yang ada di lingkungan warga Desa Taman Rahayu, seperti masalah yang saat ini sedang marak di perbincangkan yaitu wabah Covid’19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Saya juga sangat bangga kepada rekan pengurus karang taruna yang berjuang dengan penuh semangat dalam kegiatan sosial tersebut. Kami berharap dengan gerakan bersama dan dengan didorongnya bantuan dari pemerintah setempat dan bekerjasama untuk mencegah wabah Virus Corona yang berbahaya bagi penduduk.

Maka, lingkungan agar tidak terkena wabah covid’19 selain meminta doa pertolongan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, kita sebagai warga wajib Gotong Royong untuk melakukan sosialisasi, penyemprotan, membersihkan saluran air, rumah-rumah ibadah, dan penduduk. Tentunya agar Virus Corona ini berhenti dan warga bisa aktifitas kembali normal. Pungkasnya.

(Goez)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan