Kang Atma : Wilujeung Milangkala Kab. Karawang Nu Ka-386

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR MEDIA INDONESIA – KARAWANG

Pada peringatan hari ulang tahun (HUT) Karawang ke-386, Kang Atma selaku Pemred Lingkar Media sekaligus sebagai pemuda Rengasdengklok Karawang menyampaikan harapan agar Karawang menjadi daerah yang maju, sejahtera, dan berkualitas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selain itu, Kang Atma juga menyampaikan bahwa Karawang adalah suatu daerah Kabupaten yang memiliki sejarah panjang, dari mulai era penjajahan bagaimana Indonesia merdeka dimana para tokoh bangsa mempersiapkan kemerdekaan tepatnya para pendiri bangsa berhimpun di Karawang. Disitulah Indonesia merdeka, saat 1945 dikumandangkan di Jakarta.

Menurut Kang Atma, Karawang bukan hanya kawasan industri terbesar se-Asia. “Karawang adalah daerah agraris dan penghasil pertanian terbesar se-Jabar yang berkontribusi untuk kebutuhan masyarakat sebut saja penghasil beras,” terang Kang Atma kepada Lingkar Indonesia, Sabtu (14/9/2019).

Harapan selanjutnya, lanjut Kang Atma, di ulang tahun Karawang ke-386 harus lebih baik dan unggul dari segi aspek kesejahteraan masyarakat, dan pembangunan yang merata upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kedepan terlebih kemajuan SDM warga Karawang.

“Era globalisasi 4.0 dimana era teknologi informasi sudah berkembang dan saat ini pula daerah melakukan inovasi-inovasi yang berkualitas unggul. Terutama dalam hal pendidikan, kesehatan, pelayanan prima, dan menjawab kesejahteraan masyarakat secara merata. Itulah harapan terpenting dalam menurut saya dihari Jadi Karawang,” tegasnya.

Kang Atma pun menutup obrolan dengan mengatakan, “Wilujeung Milangkala Kabupaten Karawang Nu Ka-386, KARAWANG JAMUGA’ Jaya, Mulya, Tohaga,” pungkasnya.

#Karawang #HUTKE386 #WijayaKusuma

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan