Kang Atma Tokoh Pemuda Karawang Ucapkan Selamat Atas Terpilih Kembali Bupati Karawang

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Pilkada serentak sudah terselenggara pada tahun 2020 Desember yang lalu. Di tengah pandemic Covid19 Wilayah Jabar setidaknya 9 Pemilihan Pilkada di wilayahnya masing-masing.

Karawang di pimpin oleh Bupati berasal dari partai Demokrat ( dr celicca ) kembali terpilih menjadi Bupati Karawang periode 2021- 2025. Antusias masyarakat memilih kembali Bupati incumben menjadi orang No 1 Karawang tidak terelakkan lagi karena sosok perempuan yang sederhana, tangguh dan selelu mementingkan masyarakat dengan selalu terjun bersama masyarakat dalam konsisi apapun.

Bacaan Lainnya

Kang Atma selaku tokoh pemuda Karawang mengungkapkan kepada awak media lingkar Indonesia pada hari Jum’at,26/02/2021 mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas pilihan masyarakat Karawang untuk memilih dr. Celicca menjadi terpilih kembali menjadi bupati Karawang.

Pertama, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para tokoh ulama di kabupaten Karawang yang sudah berjuang, berjibaku menjadi tim pemenangan ibu Cellica , kedua terimakasih kepada laskar-laskar, ormas-ormas, balad teh celli, tim pemenangan ibu Cellica dan tim pemenangan Wakil Bupati Karawang yang memberikan sumbangsih pemikiran maupun pengorbanan menjadi relawan yang konsisten dalam pemenangan.

Harapan saya untuk kabupaten Karawang dengan potensi pertanian, dan kawasan industri terbesar ke-2 di Asia tenggara menjadi lebih baik untuk kemakmuran masyarakat kabupaten Karawang. Artinya potensi PAD dan APBD mampu memberikan index prestasi ekonomi bagi masyarakat Karawang baik segi pendidikan, kesehatan, penghasilan pajak, dan pengelolaan sumber daya alam yang harus dikembangkan dan berdaya saing. Pungkas Atma.

Terakhir semoga tim balad teh celli menjadi satu bagian dari keluarga Karawang dan membangun sama-sama menuju Karawang lebih baik kedepannya. Pada intinya selamat untuk ibu dr celicca telah terpilih kembali menjadi Bupati, selamat berjuang bersama masyarakat Karawang dan stakeholder lainnya demi pertumbuhan kesejahteraan masyarakat Karawang. Pungkasnya. (Gz)

Tinggalkan Balasan