Kali Ini, Komunitas e-Sports Kota Bekasi Dukung Gus Muhaimin Capres di Pemilu 2024

LINGKAR INDONESIA – Bentuk dukungan terhadap Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Muhaimin di Kota Bekasi semakin menguat.

Setelah Komunitas Bocah Bekasi, hari ini giliran Komunitas e-sports Kota Bekasi yang mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024, Minggu (27/2/2022).

Bacaan Lainnya

Deklarasi tersebut diselenggarakan di Cafee Teztinez Komplek Grand Galaxy, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jum’at, 26 Februari kemarin. Deklarasi dukungan terhadap Gus Muhaimin diawali dengan agenda Talk Show dan Launching Garda E-Sports, serta peragangan TIK Tok bareng di tutup dengan Live Musik.

Ketua Komunitas Garda e-sports, Bro Zahir, menyampaikan bahwa games adalah kebutuhan anak muda milenial karena games adalah dunia baru yang dapat mendukung potensi mengasah skill, tidak saja kesukaan atau hoby tapi juga peluang karir dan bisnis.

“Dan sosok Gus Muhaimin dinilai bisa membawa perubahan yang peduli terhadap perkembangan anak muda Indonesia dan Mewadahi kreasi kaum Milenial. Oleh sebab itu dirinya dan teman-teman komunitas e-sports mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024,” katanya.

Terpisah, Ketua DKC Garda Bangsa Kota Bekasi, Duran Al Fatir Hadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa olahraga e-sports saat ini sangat diminati di kalangan milenial dan khususnya di Kota Bekasi berangkat dari potensi tersebut, DKC Garda Bangsa Kota Bekasi membentuk dan telah dilakukan launching Team Garda e-sports untuk mengakomodir dan membuat saluran Skil dan kreatifitas anak muda yang mempunyai potensi di bidang olahraga e-sports.

“Dengan wadah e-sports ini kami berharap dapat menampung potensi anak muda di bidang gamers. Dan kami membuka diri Kepada seluruh millenial di kota bekasi yang ingin bergabung dengan garda e-sports. Nanti kita akan buka games House nya,” ujar mantan Nikita Willy tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua DKN Garda Bangsa, Roy Surya Nata Putra dalam sambutannya menyampaikan Garda Bangsa berkomitmen untuk mewadahi potensi anak muda Indonesia.

“Indonesia akan menghadapi bonus demokrasi bagi anak anak muda yang ingin maju. Dan kalian harus menjadi kunci perubahan Indonesia. Kami berharap komunitas e sport di Kota Bekasi dapat menjadi virus ke daerah daerah lain,” harap dia.

Sekadar diketahui, acara talk Show ini dipandu oleh Miranti Yassofi, Artis Indonesia Idol dan diakhiri dengan sparing partner tim Garda e-sports vs 4 pesera gamers. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan