Kali Ini, Gus Shol Lakukan Safari ke Masjid Baiturrahman

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Pendiri Teman Sholihin Center (TSC) sekaligus Ketua PDC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin memanfaatkan hari liburnya dengan mengunjungi tokoh masyarakat di daerah pemilihannya yakni Dapil III Kota Bekasi.

Kali ini, Gus Shol sapaan akrabnya itu mengunjungi pengurus Masjid Baiturrahman yang terletak di RT 01 RW 05 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Seperti biasa, setiap hari Sabtu keliling dan mengunjungi teman-teman yang ada di Dapil III Kota Bekasi. Ya sebatas silaturrahim,” ungkap Gus Shol kepada awak media.

Dalam kunjungannya itu, ia mebawa oleh-oleh untuk pembangunan masjid tersebut. Terlihat Masjid lagi direnovasi dan Gus Shol memberikan semen untuk keberlangsungan pembangunan tersebut.

“Sekedarnya, berupa semen untuk meringankan panitia renovasi. Tentu panitia masih harus kerja keras lagi untuk menyelesaikan pembangunan ini,” sambung Gus Shol.

Ia pun berharap, partisipasi masyarakat terus ditingkatkan untuk saling meringankan dan menyelesaikan pembangunan.

“Tentu uluran masyarakat, para donatur sangat diharapkan. Tempat ibadah harus ada perhatian biar segera selesai,” pungkas Gus Shol.

Gus Shol yang nama lengkapnya H. Sholihin merupakan Ketua DPC PPP Kota Bekasi. Saat ini dia sedang menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Bekasi, meliputi Bantar Gebang, Mustika Jaya dan Rawa Lumbu. Ia kerap kali turun ke dapilnya dalam rangka menyapa warga dan menyerap aspirasi.

Ia juga sebelumnya dikenal sebagai pengusaha hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan partai dan menyatakan diri terjun ke politik. (gz)

Tinggalkan Balasan