Kadis PUPR Karawang Desak PT JSP Perbaikan Jalan Di Cilamaya

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA-Ketua Umum AREKA (Aliansi Relawan Karawang) H.Elyasa Budianto, mengapresiasi sikap tegas Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karawang, H.Dedi Achdiat yang sudah bersikap tegas terhadap PT.JSP (Jawa Satu Power), yang saat ini sudah bersedia membangun jalan di wilayah Kecamatan Cilamaya, Kabupaten Karawang, usai pertemuan tertutup Selasa (23/2/2021), di Dewi Air Cafe and Resto Karawang.

 

Bacaan Lainnya

“Hari Selasa, Minggu depan kita mulai survey bersama dengan pihak perusahaan yang tentunya dibarengi Dinas PUPR Kabupaten Karawang,”ungkap H.Elyasa.

 

Senada dikatakan Kepala Bidang Jalan di Dinas PUPR Kabupaten Karawang, H. Rusman bahwa dalam Rapar tertutup tadi Kepala Dinas PUPR sudah mendesak pihak perusahaan agar bertanggung jawab atas kejadian ini.

 

“Setelah pertemuan ini, tadi kita sepakat untuk menandatangani MOU dan mulai hari Selasa minggu depan kita sudah memulai untuk survey lapangan,”tutur H.Rusman.

 

Ia juga menyampaikan 100 persen pergantian perbaikan jalan akan diganti oleh pihak PT.JSP, namun arti 100% tadi bukanlah 100% dibangun dari awal, namun 100% dari perjanjian yang telah Ia sepakati bersama dengan semua pihak.

 

“Yang memakai jalankan bukan PT.JSP saja ada yang lainnya juga,”ungkapnya.(net)

Tinggalkan Balasan