Kadinkes Kabupaten Bekasi Targetkan Vaksin 80 Ribu

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Vaksinasi tahap II akan dimulai pada 17 Februari 2021 dengan sasaran masyarakat umum dengan rincian 16,9 juta pelayan publik dan 21, 5 juta lansia diawali 7 Provinsi se Jawa – Bali.

dr. Sri Enny selaku Kadinkes setelah di wawancara oleh awak media lingkar Indonesia menjelaskan, Dinas Kesehatan mengikuti arahan Pemerintah Pusat dan Bupati dengan target vaksinasi tahap II dengan target 486.000 vaksin dan baru terkonfirmasi alokasi vaksin untuk saat ini wilayah kabupaten Bekasi 42.000 vaksin dan sedang menunggu target vaksin.

Bacaan Lainnya

Mengenai teknis pelaksanaan kami akan lakukan vaksinasi di 23 kecamatan untuk masyarakat , bekerjasama dengan pihak puskesmas dan satgas Covid19 dengan meminta data akurat kepada Diskucapil kabupaten Bekasi.

Mengenai pendaftaran vaksin secara online bisa masyarakat membuka link peduli.lindungi untuk mendaftar vaksinasi secara gratis.

Mudah-mudahan vaksin semua terdistribusi dengan rapih dan tidak ada kendala sehingga masyarakat kabupaten Bekasi terhindar dari virus Covid19 dan selalu sehat serta tetap memakai protokol kesehatan dan 3M. Pungkas dr Sri Enny. (Gz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan