KADIN Kota Bekasi Ngobras dengan Kadisnaker, bangun komunikasi

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Kota Bekasi, KADIN adalah wadah dan wahana komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, fasilitasi dan advokasi pengusaha Indonesia, antara pengusaha dengan pemerintah dan para pengusaha asing masalah perdaganan dan industri.

Gunawan Ketua KADIN Kota Bekasi, menyampaikan di sela-sela ngobrol santai “NGOBRAS”, dengan KADISNAKER, bahwa KADIN memiliki peranan strategis dalam memajukan pembangunan ekonomi di Kota Bekasi. KADIN induk dari semua asosiasi pengusaha, maka dari itu membangun komunikasi dengan pemerintah daerah sangat penting untuk menyamakan persepsi terkait program kegiatan yang bisa saling sinergis.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ngobrol santai dihadiri Kepala Dinas Tenaga Kerja Ibu Ika dan jajarannya, H.M. Gunawan ketua KADIN, Wakil Ketua KADIN Aji Ali Sabana. Berlangsung di kawasan Sampireun, 17 Juni 2021.

Aji Ali Sabana menambahkan, out put dari kegiatan ini adalah bagaimana peran KADIN Kota Bekasi dalam menjaga pertumbuhan ekonomi agar tetap tinggi dalam penyediaan lapangan kerja, wirausaha baru umkm serta pemerataan pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Bekasi.

Tinggalkan Balasan