Kader Partai PAN Diduga Garap Proyek Investasi Bodong? Ini Pengakuan Korban

  • Whatsapp
banner 468x60

Lingkar Indonesia – Linda, salah seorang pedagang Rumah Makan Padang diwilayah Komplek Seroja, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara mengungkapkan kalau Tumaidar yang merupakan salah satu Kader Partai Amanat Nasional (PAN) beserta istrinya terkait iming-iming investasi yang diduga bodong.

“Awalnya Kakak saya dulu investasi, lalu saya diajak sama Kakak, dari pada duitnya gak dipakai ya saya untuk ikut. Saya kasih tuh duit saya kes (tunai) sebesar Rp 55.000.000 ke Fatma Rosmayanti tertanggal 5 Agustus 2015 yang disaksikan dan ditandatangani oleh Tumaidar, suami dari Fatma Rosmayanti dengan kesepakatan bagi hasil yang transaksinya dirumah. Namun faktanya sampai saat ini tidak ada kejelasan,” tegas Linda, pedagang Nasi Padang, ibu dari satu orang anak kepada Media Lingkar Indonesia, Jum’at (13/3).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kita percaya, kata Linda, karena orang Tua si Fatma Rosmayanti itu tinggal disini, masih satu Kelurahan dan kenal juga sama keluarga saya. Kenal-kenal gitu doang kami awalnya. Dia menawarkan investasi penjualan daging seperti sossis, nugget yang keuntungannya dia janjiin kita dapat 5 persen.

“Ya harapan saya, dikembalikan saja hak saya buat kebutuhan hidup,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Roni, suami dari Linda turut mengatakan bahwa dirinya dan istri hanyalah korban dari sekian banyak orang yang dijanjikan dengan modus investasi, bisa mencapai Rp 1 Milyar lebih.

“Kami sudah coba bangun komunikasi, sejak 2015 loh, tapi beliau selalu saja berkelit dengan janji. Untuk kami yang hanya berdagang kecil-kecilan ini, uang Rp 120 juta bukanlah jumlah yang kecil dan mudah di dapatkan. Jadi wajar kalau sekarang kami terus akan meminta pertanggung jawaban beliau, apalagi saya dengar Tumaidar itu Kader dari Partai Amanat Nasional,” ungkap Roni.

Sebelum, saat dikonfirmasi lewat telpon seluler WhatsApp, Tumaidar mengaku akan menyelesaikannya dan mengajak ketemuan namun hingga kini tidak ada perkembangan kabar baik darinya.

Surat Untuk Pimpinan Partai PAN Dari Korban;

Kepada Yth:
Ketua Umum Partai Amanat Nasional
Bp.Zulkifli Hasan
Di Jakarta

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Salam teriring doa, kiranya Allah swt senantiasa memberikan limpahan nikmat dan karuniaNYA kepada kita semua. Amien

Bersama surat ini, kami menyampaikan seraya melaporkan tindakan yang dapat mempengaruhi nama baik Partai Amanat Nasional (PAN) yang Bapak pimpin. Perihal tindakan dimaksud dilakukan oleh Sdr. TUMAIDAR yang tercatat sebagai Kader PAN.

Nama tsb diatas telah melakukan pengingkaran atas kerjasama dengan Sdri. Linda (istri dari Sdr.Roni). Dalam kerjasama yang dilakukan sejak 2015 tsb, Sdr.Tumaidar tidak melakukan kewajibannya sebagimana dituangkan dalam perjanjian kerjasama antar pihak. Atas tindakan tsb, Sdri. Linda dan Sdr. Roni mengalami kerugian materil dan imateril hingga saat ini. (Bukti kerjasama terlampir)

Harapan kami, Bapak dapat mempertimbangkan kembali keberadaan Sdr.Tumaidar yang telah melakukan pengingkaran atas kerjasama tsb dengan memanggil dan memberikan sanksi organisasi (pemecatan) jika tidak memiliki kehendak dan niat menyelesaiakan permasalahan di atas.

Demikian surat ini kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Demikianlah surat yang dituliskan oleh Korban, harapannya pasti Korban pun ingin selesai secara kekeluargaan dan adanya itikad baik dari pihak kader PAN tersebut, besar kemungkinan bila ternyata sang kader tersebut tidak mengembalikan uang korban, maka akan di tindak lanjut ke proses yang berwajib. (Yud)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan