Jumat Berkah,Ketua PPP Kota Bekasi Gus Shol Sapa Jamaah Masjid Agung Al-Barokah Kranggan Permai

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin atau yang biasa disapa Gus Shol menyambangi Dewan Kemakmuran Masjid Agung Al-Barokah Kranggan Permai. Ia menemui pengurus masjid itu usai melaksanakan Shola Jumat.

Gus Shol bersama tim yang juga meyapa para jamaah dengan membagikan nasi kota, acara itu dalam rangka “Jumat Berkah”. Anggota DPRD Kota Bekasi itu menegaskan, bahwa acara yang ia lakukan sebagai bentuk pengabdian dia sebagai anggota Dewan di Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Rutinitas saja, setiap hari jumat dalam rangka untuk mencari berkah,” sergah Gus Shol di sela-sela acara itu.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya kini punya pasukan yang bergabung dengan wadah yang diberi nama “Teman Sholihin Center”. Selain itu ia juga menegaskan bahwa komunitas tersebut hanya dalam rangka untuk mempermudah komunikasi dengan masyarakat.

“Selain saya di PPP, ada teman-teman yang bergabung dengan Teman Sholisi Center disingkat TSC selalu bergabung untuk bersama-sama berjuang. Tentu missi besarnya adalah missi PPP. Intinya semua itu sebagai media untuk berbaur dengan masyarakat,” jelas Gus Shol.

Perlu diketahui, Masjid Agung Al-Barokah Kranggan Permai tersebut berada di Jl. Melati Raya, RT.005/RW.011, Jatisampurna, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433. Gus Shol dengan para tim hadir pada masjid tersebut.

Gus Shol yang nama lengkapnya H. Sholihin merupakan Ketua DPC PPP Kota Bekasi. Saat ini dia sedang menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Bekasi, meliputi Bantar Gebang, Mustika Jaya dan Rawa Lumbu. Ia kerap kali turun ke dapilnya dalam rangka menyapa warga dan menyerap aspirasi.

Ia juga sebelumnya dikenal sebagai pengusaha hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan partai dan menyatakan diri terjun ke politik.(gz)

Tinggalkan Balasan