Jum’at Berkah, Teman Sholihin Kembali Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA — Satu hari sebelum Bulan Rajab bertepatan dengan hari Jum’at, Pendiri TS (Teman Sholihin) membagikan nasi kotak untuk warga. Kegiatan tersebut disebutnya dengan Jum’at Berkah.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin mengatakan kalau kegiatannya itu tidak lain hanya bertujuan untuk menebar kebaikan dan memberi pesan kepada sesama bahwa hidup itu perlu berbagi.

Bacaan Lainnya

Ia pun berpesan bahwa Umat Islam, besok (13/02/2021) akan memasuki bulan yang dimuliakan. Sehingga, Umat Islam harus lebih peduli kepada sesama.

“Besok tanggal satu Rajab, Umat Islam akan memasuki bulan yang dimulyakan, bulan dimana antar sesama harus ditingkatkan rasa pedulinya,” tegas Sholihin di sela-sela acara itu.

Diketahui, Teman Sholihin secara rutin melakukan Jum’at Berkah, yaitu menyambangi warga Kota Bekasi dengan memberikan nasi kota.

Hari ini, Jumat (12/02/2021) mereka membagikan nasi kotak tersebut di Kelurahan Pengasinan RW 01, tepatnya di Masjid Alburkon. Selesai solat Jumat, petugas dari mereka langsung membagikan nasi kota yang sudah disiapkan dalam mobil betuliskan DPC PPP Kota Bekasi.

Sholihin menambahkan, dengan memasuki bulan Rajab, Umat Islam tidak lama lagi akan memasukin Bulan Ramadlan.

“Umat Islam memasuki bulan Rajab, setelah itu bulan Sya’ban dan Bulan Suci Ramdlan. Rasa sensitif hidup bersama harus ditingkatkan,” pungkas Sholihin yang juga Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi itu. (Gz)

Tinggalkan Balasan