Jumat Berkah, Gus Shol Ingin jadi Rutinitas Bertemu Warga

  • Whatsapp

Media Lingkar Indonesia – Sudah menjadi kewajiban, seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk selalu bertutur sapa dengan konstituennya. Tujuan utamanya adalah terjalin hubungan yang harmonis antara keduanya.

Demikian komitmen yang dibangun Anggota DPRD Kota Bekasi, H. Sholihin atau yang biasa dipanggil Gus Shol. Ia menuturkan, dirinya akan selalu mencari momen untuk bisa bertemu warga secara rutin.

Bacaan Lainnya

“Salah satu cara yang dilakukan saya dan beberapa relawan adalah mengadakan acara pada jumat berkah,” ujar Gus Shol saat menanggapi aktivitas relawan di lapangan.

Diketahui Relawan Gus Shol, hari ini, Jumat 02/04/2020 mengadakan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada warga.

Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan saat warga setempat melaksanakan Sholat Jumat. Kegiatan tersebut tepatnya di Masjid Jami’ AL-HIDAYAH, Jl.raya Cikunir Kelurahan Jaka Mulya Bekasi selatan.

“Acara tersebut sebagian besar ide dari teman-teman tim yang sering turun ke lapangan, saya pribadi sangat mendukungnya dan sesekali juga ikut menyertai,” tandas Gus Shol yang juga Ketua PPP DPC Kota Bekasi itu.

Gus Shol, nama lengkapnya H. Sholihin merupakan Ketua DPC PPP Kota Bekasi. Saat ini dia sedang menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Bekasi, meliputi Bantar Gebang, Mustika Jaya dan Rawa Lumbu. Ia kerap kali turun ke dapilnya dalam rangka menyapa warga dan menyerap aspirasi.

Ia juga sebelumnya dikenal sebagai pengusaha hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan partai dan menyatakan diri terjun ke politik.

Tinggalkan Balasan