Jum’at Berkah Bersama Gus Sholihin Bagikan Sedekah Untuk Umat

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Teman Sholihin Center (TSC) mengadakan jumat berkah dengan memebagikan nasi kotak kepada para warga yang melaskanakan sholat jumat di masjid Berkah di Masjid Besar Al-Mahdy Raya Hankam No 132 Rt. 004/Rw. 002 Jatiranggon Kec Jatisampurna Kota Bekasi.

Mereka secara bersama menyapa warga saat para jamaah usah melaksanakan kewajiban setiap hari jumat tersebut. Pendiri TSC yang sekaligus penasehat, H. Sholihin mengatakan bahwa acara tersebut diadakan secara rutin pada Jumat dalam rangka bershodaqoh antar sesama.

Bacaan Lainnya

“Saya apresiasi pada teman-teman di TSC, yaitu para anak muda yang semangatnya tidak pernah kendor dan pudar, mereka ingin belajar turun menyapa masyarakat,” terang Gus Shol paggilan H. Sholihin itu.

Sehingga dengan acara rutin tersebut, Gus Shol berharap kepada para relawan yang bergabung dengan TSC berpartisipasi aktif terutama pada hal-hal yang berkaitan dengan masyarakat.

“Mereka para pemuda ini lagi cari cara untuk selalu dapat bekerja secara sosial, harapannya untuk lebih dewasa. Tidak mudah anak muda bisa terjun begini, sekali lagi saya salut dan apresiasi,” ungkap Gus Shol yang juga Ketua DPC PPP Kota Bekasi itu.

Sehingga, bagi Gus Shol, bukan soal shodaqoh yang disebarkan tetapi lebih kepada membina kebersamaan dalam berorganisasi dan berkumpul.

“Ini jelas aktivitas sosial, kedewasaan berpikir adalah harapan saya sebagai pendiri TSC, Alhamdulillah banyak yang peduli dan ini bergabung dan berkumpul,” cetus Gus Shol yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi itu.

Gus Shol, nama lengkapnya H. Sholihin merupakan Ketua DPC PPP Kota Bekasi. Saat ini dia sedang menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Bekasi, meliputi Bantar Gebang, Mustika Jaya dan Rawa Lumbu. Ia kerap kali turun ke dapilnya dalam rangka menyapa warga dan menyerap aspirasi.

Ia juga sebelumnya dikenal sebagai pengusaha hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan partai dan menyatakan diri terjun ke politik.

Tinggalkan Balasan