Jelang Pilpres, Prabowo Airlangga Makin Lengket, Gimana Dengan Puan Maharani?

  • Whatsapp

Jelang Pilpres, Prabowo Airlangga Makin Lengket, Gimana Dengan Puan Maharani? LINGKAR INDONESIA – Pertemuan Prabowo Subianto dengan Airlangga Hartarto menimbulkan spekulasi. Banyak pihak menilai kalau pertemuan keduanya adalah penjajakan jelang Pilpres 2024.

Kedekatan Prabowo dengan Airlangga bisa saja memancing Puan Maharani. Karena, dikabarkan Gerindra bakal koalisi dengan PDIP di Pilpres 2024 dengan mengusung Prabowo-Puan Maharani.

Bacaan Lainnya

Diketahui, saat Pilkada 2020, PDIP lebih banyak koalisi dengan Gerindra. Kedua parpol ini seperti menjalin koalisi permanen ditingkat daerah.

Seperti diberitakan, kehadiran Airlangga disambut meraih oleh Prabowo. Seperti seorang tamu kehormatan, Airlangga kaget karena disambut pasukan drum band dari pasukan Partai Gerindra.

Airlangga hadir dengan didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Lodewijk F. Paulus. Dan Prabowo didampingi oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco dan Hashim Djojohadikusumo.

“Saya sangat terkejut sambutannya luar biasa meriah,” ujar Airlangga dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/3/2021).

Tapi, baik Airlangga dan Prabowo membantah kalau keduanya bicara politik. Obrolan keduanya tentang isu aktual terkait pembangunan berkelanjutan, kepentingan strategis Food Estate dan geostrategis Pacific, serta keseriusan Indonesia untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.(Net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan