Jelang Akad Nikah Putri Sulung, Wakil Rakyat Tanah Pasundan, Waras Wasisto Sowan ke Dua Ulama Besar Indonesia

Foto : Saat Waras Wasisto Berkunjung Ketika Sowan Ke Rumah Dua Ulama Besar Indonesia, Selasa (05/07/2022)

MLI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjungan, Waras Wasisto menyempatkan diri bersilaturahmi ke dua Ulama besar Indonesia menjelaskan akad nikah putri sulungnya.

Ada pun kedua Ulama tersebut diantaranya, Habib Luthfi Bin Yahya yang merupakan Ketua Forum Sufi Internasional dan menjabat sebagai Rais Aam Jam’iyyah Ahlu Thariqah al-Mu’tabarah an Nahdliyah sekaligus Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) 2019-2024 dan KH. Adib Rofiuddin Izza yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Buntet, Cirebon.

Bacaan Lainnya

“Semua orang tua mempunyai tujuan agar keturunannya mendapatkan yang terbaik dalam segala hal. Demikian juga saya sebagai orang tua, mengingikan yang terbaik untuk masa depan putra-putri saya,” terang Waras Tokoh Partai Berlambangkan Banteng Bermoncong Putih di Tanah Pasundan tersebut, Selasa (5/7/2022).

Wakil Rakyat Kota Bekasi – Kota Depok selama dua periode tersebut melakukan perjalanan darat didampingi 3 orang stafnya memulai perjalanan pukul 06.00 WIB Senin (4/7/2022) kemarin menuju Cirebon sebagai tujuan pertamanya untuk menemui Kyai Haji Adib di Pondok Pesantren Buntet, Cirebon.

Selepas dari Pesantren Buntet, Mas Waras – sapaan akrabnya langsung menuju ke Pekalongan ke kediaman Habib Luthfi Bin Yahya. Dan ternyata Habib Luthfi sudah berangkat memenuhi undangan dari salah seorang kerabatnya. Akhirnya, Waras harus kembali ke Cirebon baru bisa bertemu dengan Habib Luthfi Bin Yahya.

“Alhamdullilah tujuan saya tercapai hari ini. Pertama, untuk bersilaturahmi dengan para Ulama dan Kyai Besar Indonesia. Tujuan kedua sekaligus mengantarkan undangan langsung untuk acara akad nikah putri sulung saya dan tujuan ketiga adalah agar didoakan oleh para Ulama besar kharismatik semoga diberi kekuatan dan kesehatan dan keberkahan baik untuk pribadi, keluarga maupun karir juga amanah dalam menjalankan tugas yang saya emban sebagai wakil rakyat. Terakhir tentunya juga untuk acara akad nikah putri saya,” terangnya.

Waras pun bersyukur bahwa kedua Ulama besar Indonesia tersebut dan menyampaikan kesediaannya untuk hadir diacara akad nikah putri sulungnya.

“Kehadiran dan doa-doa para Ulama besar merupakan keberkahan istimewa bagi saya dan keluarga,” pungkasnya. (YD)

Tinggalkan Balasan