Jalani Amanah Sebagai Wakil Rakyat, H. Solihin Berbagi Kasih Dengan Tukang Ojek

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Adanya wabah Pandemi Covid-19 dan imbauan Pemerintah untuk tetap dirumah saja (Sosial distency) berdampak besar pada perekonomian nasional termasuk Kota Bekasi. Sehingga, salah satu Anggota DPRD Kota Bekasi elit politik asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Solihin membagikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Rabu (13/1/2021).

Gushol – sapaan akrabnya dalam kesempatan aktifitasnya sebagai Wakil Rakyat Kota Bekasi dimana dalam perjalanan menuju ke kantornya ia menyepatkan turun menyambangi para tukang ojek sekaligus memberikan sedikit rezekinya berupa paket sembako.

Bacaan Lainnya

“Semoga menjadi berkah dan barokah dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Aamiin Yaa Rabbal’alamiin,” paparnya.

Solihin menjelaskan, kita sengaja membagikan sembako karena adanya Covid-19 juga berdampak lambatnya pertembuhan ekonomi. Sebab, imbas Covid-19 sangat mempengaruhi pendapatan dan banyak masyarakat membutuhkan untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Sehingga pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ini sangat perlu dilakukan. Agar masyarakat terbantu dan tetap menjaga kesehatannya dengan tetap dirumah saja membatasi aktifitas jika tidak ada kepentingan yang mendesak,” ujarnya.

Solihin pun berharap agt kedepan pendemi Covid-19 segera berakhir, masyarakat bisa beraktifitas seperti bisa dan perekonomian kembali normal lagi.

“Tetap patuhi himbauan dari Pemerintah dengan menjaga sosial distancing dan bersama-sama memutus rantai Covid-19. Selalu menerapkan 3 M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak),” imbuhnya.

Tampak saat pembagian sembako para penerima manfaat begitu senang, mereka berebut dan antri untuk mendapatkan sembako tersebut. Meskipun terik panas matahari, tidak dirasakan para pekerja di jalan (tukang ojek) agar memperoleh bingkisan yang dibagikan oleh Ketua DPC PPP Kota Bekasi tersebut.

“Terimakasih pak, semoga lancar rizkinya dan sukses selalu,” ucap salah seorang tukang ojek usai menerima sembako, sambil berlalu.(YD)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan