Istri Anggota DPR RI, Tina Nababan Saluran Bantuan Kepada Warga Korban Banjir

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR – Seperti yang diketahui, ada dua penyebab banjir terparah di Bekasi. Pertama karena curah hujan yang tinggi berdampaknya banjir di permukiman warga diluar bantaran Kali Bekasi dan kondisinya merata hampir tersebar di seluruh Kecamatan. Kedua dikarenakan meluapnya Kali Bekasi karena kiriman air dari Bogor melalui Kali Cikeas dan Cileungsi serta tanggul yang jebol.

Adalah Ibu Tina Nababan Silaen, istri dari Bapak Sukur H Nababan, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang juga merupakan Ketua DPP PDI Perjuangan memberikan bantuan obat-obatan, makanan, selimut dan tenda untuk kebutuhan para pengungsi maupun warga yang terpapar banjir, Sabtu (4/20) kemarin.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Berlokasi di perumahan IKIP Jati Kramat, Ibu Tina berkesempatan berdialog langsung dengan para warga. Kunjungan yang didampingi oleh beberapa anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi dan dihadiri oleh Sekda serta beberapa Kepala OPD Pemerintahan Kota Bekasi dan jajaran Koramil juga Satuan Kerja BNPBD ini mendapat sambutan hangat dari para warga setempat.

Dalam kesempatannya, Ibu Tina berpesan kepada warga agar menyikapi bencana ini dengan tabah dan memotivasi para warga bahwa ujian bencana yang dialami menimbulkan berkat lain yaitu rasa kebersamaan dan persaudaraan yang kokoh antar warga.

“Semoga dibalik bencana ini ada berkat melimpah yang TUHAN sediakan untuk para warga yang terpapar banjir. Kita satu keluarga, satu warga negara, bersaudara dalam kebangsaan, yaitu Pancasila. Tanpa memandang suku, ras dan agama, Kita harus saling tolong-menolong atas nama kemanusiaan. Semoga Tahun 2020 ini membawa keberkatan yang luar biasa bagi Kita semua”, ungkap Tina Nababan.

Bantuan kemanusiaan yang juga disebar dihampir semua titik dilokasi banjir terparah di Kota Bekasi ini disambut gembira oleh para warga korban banjir wilayah Kota Bekasi. (YD)

#KOTABEKASI #TINANABABAN #BANTUAN

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan