Ini Tanggapan PK Jatisampurna Tentang Polemik Musda V DPD Golkar Kota Bekasi

  • Whatsapp
Mustofa
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Polemik Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Partai Golkar Kota Bekasi terus berlanjut. Pasalnya, beberapa kader terus menyoroti kinerja seorang Ade Puspita Sari yang saat ini menjabat sebagai Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi.

Mustofa Karyana, salah satu kader militan Golkar yang menjabat sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Jatisampurna mengatakan jika dirinya belum pernah merasakan ada silaturahmi atau pun komunikasi dengan Ade Puspita sebagai Bakal Calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mustofa mengaku, bahkan sewaktu dimintai tanda tangan surat dukungan untuk Pencalonan Ade Puspitasari pun dititipkan tidak terjun langsung ke wilayah Jatisampurna.

“Setelah menjabat Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari turun ke setiap Dapil dan jujur saya sebagai Ketua PK gak ada undangan ke saya,” ungkapnya Mustofa kepada medialingkar.com, Senin (21/9/20209.

Saat pencalonan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pun, sambung Mustofa, kalau ke wilayah PK Jatisampurna sama sekali belum pernah melakukan konsolidasi, karena saya setia dan komitmen kepada Pimpinan Ketua DPD tetep di wilayah membuat sebuah dukung untuk kemenangan teh Ade Puspitasari.

“Dan menurut saya tanpa adanya Bapak Rahmat Effendi kemungkinan besar pencalonan Ade Puspitasari tidak akan mungkin menang dalam pencalonan menjadi Anggota DPRD Jawa Barat,” ujarnya.

Bagi saya, sambung Mustofa, siapa pun calonya yang akan menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, harus memiliki komitmen mempertahankan Marwah Partai Golkar Kota Bekasi serta Gedung DPD Golkar Kota Bekasi yang sudah berjasa besar didalam perjalanan Golkar Kota Bekasi.

“Seperti salah satu Balon, Nofel Saleh Hilabi mempunyai komitmen mempertahankan gedung Sekretariat di Jalan Ahmad Yani sudah banyak silaturahmi dan konsolidasi ke tokoh dan kader Golkar, sedikit banyak beliau sudah memahami kader Golkar di Kota Bekasi,” tegasnya seraya mengakhiri.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan