Ini Pesan Ustadz Abdul Somad Untuk Umat Muslim Terkait Virus Corona

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Jakarta – Terkait penyebaran Virus Corona Ustadz Abdul Somad mengingatkan agar masyarakat dapat menjaga kesucian dan kebersihan tangan.Kebiasaan menjaga kebersihan katanya dimulai dari bangun tidur dan Sholat Lima Waktu hingga Sholat Tahajjud di tengah malam.

Tangan kita bersih dan steril. Kemudian pula,kuman yang masuk dari dua jalur yaitu lubang hidung dan lubang mulut. Hidung juga bersih , kenapa ? Masukan air biar bersih ketika berwudhu walaupun Sunnah tidak wajib, “jelas Ustadz Abdul Somad.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kemudian kumur kumur gosok gigi, mulut akan menjadi bersih tangan bersih,hidung juga bersih. Kemudian lanjut nya umat muslim diminta untuk selalu berserah diri kepada Alloh SWT.

“Habiskan takutmu hanya kepada Alloh sehingga tidak tersisa lagi untuk takut kepada mahluk Alloh. Semua ini mahluk ciptaan Alloh untuk memudharatkan mu dengan sesuatu dan tidak akan terjadi kalau tidak ditetapkan Alloh SWT, “jelas Ustadz Abdul Somad lewat akun Instagramnya @ustadzabdulsomad_official; baru baru ini.

Itulah yang dinamakan Iman, itulah Akidah dan itulah keyakinan.Tidak ada satu biji ,tidak ada satu benih dan tidak ada satu butiran pun yang bergerak kecuali atas izin Alloh SWT. Tidak ada bumi yang basah, tidak ada bumi yang kering dan tidak ada satu daun pun yang berguguran jatuh keatas muka bumi kecuali atas izin Alloh SWT, “pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan