Ikatan Pemuda Rantau Sumatera Utara Yakin Pradi-Afifah Menang Di Pilkada Depok

  • Whatsapp
Liston
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Sekjen Ikatan Pemuda Rantau Sumatera Utara (IKAPASU), Liston Baringbing mengatakan pihaknya optimis pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna – Afifah Alia menang di pilkada Depok 2020.

“Kami yakin paslon Pradi-Afifah menang di Pilwakot Depok nanti, apalagi kondisi saat ini di beberapa survei Pradi-Afifah unggul dari paslon Moh Idris-Imam,” katanya di Depok, Jum’at (23/10/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia mengaku pihaknya juga akan melakukan konsolidasi bersama untuk mengumpulkan segala upaya demi memperkuat pasangan calon Pradi-Afifah hingga hari pencoblosan nanti.

“Hari ini IKAPASU menggelar konsolidasi untuk menyatukan tekad menyongsong pilkada serentak dengan memperkuat dan mempertajam persiapan karena trennya paslon ini semakin positif,” kata liston yang merupakan kader PDI Perjuangan ini.

Liston menilai naiknya elektabilitas Pradi-Afifah disebabkan masyarakat yang rindu dengan kepemimpinan tegas, transparan dan bebas korupsi. Hal itu dinilai ada pada sosok Pradi.

“Berbicara tentang sepak terjang pak Pradi dalam memipin sudah tidak diragukan lagi, beliau pemimpin yang berprestasi dan egaliter” tambahnya.

Tak hanya itu, sambung Liston, masyarakat Depok hari ini sangat merindukan pemimpin yang memiliki komitmen untuk melayani rakyat. “Kami lihat masyarakat Depok terbuka dan merindukan pemimpin yang melayani rakyat,” ucap eks aktivis Forkot ini.

Liston mengungkapkan, Anggota IKAPASU yang berjumlah puluhan ribu memang sebagian tidak memiliki hak pilih di Depok, tetapi kami memiliki orang tua, sanak saudara, teman dan sahabat yang tersebar di Depok yang memiliki hak suara.

“Kami akan yakinkan mereka untuk memilih Pradi-Afifah, kami akan berjuang dengan turun kebawah untuk menangkan Pradi-Afifah. Kami menginginkan Depok dapat lebih maju dan berkembang, serta masyarakatnya sejahtera dibawah pimpinan Pradi-Afifah” tegas Liston.

Sebelumnya, berdasarkan hasil suvei Democracy And Electoral Empowerment Pat-nership(DEEP) kepada 582 responden pada 15 hingga 30 September 2020, se¬besar 43,2 persen responden akan memilih pasangan PradiAfifah.

Sedangkan 36,4 persen responden memilih Idris-Imam. Hasil survei DEEP juga mendapati, popularitas Pradi sedikit unggul dari figur lainnya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan