Heri Purnomo Dan Team Bergerak Massif Melakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
Image : Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi Heri Purnomo sedang melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah penduduk
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA- Kebijakan Pemerintah kepada masyarakat agar dirumahkan dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona. Masyarakat,pemerintah, anggota dewan setempat bersama membersihkan rumah-rumah warga dengan menggunakan metode penyemprotan disinfektan. Jatiwarna 27/03/2020.

Sudah 4 Hari ini Heri Purnomo Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan beserta team melakukan Penyemprotan Disinfektan untuk melawan Virus Covid-19 di wilayah dapilnya, yaitu Kecamatan Pondok Gede dan Pondok Melati.
Heri Purnomo menyampaikan kepada awak Media Lingkar Indonesia, sebuah bentuk atau gerak nyata untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan-lingkungan Masyarakat, dalam kesempatan ini juga disela-sela kami melakukan penyemprotan, juga melakukan edukasi terhadap masyarakat, terkait himbauan-himbauan pemerintah, seperti jangan keluar rumah jika memang tidak terpaksa, atau tetap menjaga kebersihan diri. “Tegasnya”.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Permintaan Masyarakat terhadap Kami untuk penyemprotan Disinfektan sangat banyak, dalam 7 Hari kedepan saja sudah terjadwal bersama team akan melakukan penyuluhan, penyemprotan, dan terus bergerak ke rumah-rumah warga. Artinya segala kebijakan Pemerintah baik pusat dan daerah, dalam menangani Virus Covid-19 agar masyarakat tetap patuh upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. “Tegasnya”

Image : Tim Rumah Aspirasi Heri Purnomo sedang melakukan penyulingan cairan disinfektan ke dalam tabung penyemprotan

Kepala Sekretariat Rumah Aspirasi Heri Purnomo, Iconk Luhung menjelaskan menghadapi Virus Covid-19 masyarakat dihimbau untuk menjaga kesehatan seperti : jaga pola makan, minum vitamin, tempat selalu bersih, memakai masker saat berpergian, dan olahraga teratur. “Sementara hal itu yang penting dilakukan untuk mencegah Virus”. Selanjutnya kami bersama team akan terus terjun ke warga-warga terutama wilayah Pondok Gede dan Pondok Melati juga sebagai Dapil pak Dewan Heri Purnomo. Ditengah kebijakan Pemerintah untuk dirumahkan, kita team akan terus melakukan pencegahan Virus Covid19 untuk 1 Minggu kedepan bersama team yang sudah terjadwal untuk melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah penduduk dan menunggu arahan-arahan kebijakan selanjutnya. “Tegasnya”.

(Goez)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan